Kabar Terbaru, Xiaomi Mix Fold 4 Tak Akan Diluncurkan di Pasar Global

oleh -8 views

Porostimur.com, Jakarta – Ponsel lipat Xiaomi Xiaomi Mix Fold 4 tidak akan diluncurkan di pasar global. Menurut sumber Gizmochina yang dikutip Kamis (4/7/2024), Xiaomi Mix Fold 4 hanya akan dijual secara eksklusif di China dan tidak akan dirilis di seluruh dunia. 

Xiaomi Mix Fold 4 diharapkan menawarkan peningkatan signifikan dibandingkan dengan Mix Fold 3. Perangkat ini memiliki kode nama “goku” dan nomor model internal “N18”.

Xiaomi Mix Fold 4 memiliki nomor model “24072PX77C” dan “24076PX3BC”. Nomor model pertama adalah untuk versi dengan komunikasi satelit, sedangkan yang lainnya adalah untuk model tanpa komunikasi satelit. Huruf “C” di akhir nomor model menunjukkan bahwa perangkat ini eksklusif untuk China.

Baca Juga  Air Laut Global Terus Naik, Negara-negara ini Ikut Terancam

Untuk perangkat lipat yang akan dijual di pasar global adalah Mix Flip, bukan Mix Fold 4. Mix Flip memiliki nama kode “ruyi” dan nomor model internal “N8”.

Xiaomi Mix Fold 4 akan menjadi ponsel pintar yang mengesankan dengan performa dan fitur kamera yang mumpuni. Dilengkapi dengan quad rear camera dan prosesor Snapdragon 8 Gen 3 berperforma tinggi, perangkat ini akan diluncurkan bersamaan dengan Mix Flip. (red/beritasatu)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google New

No More Posts Available.

No more pages to load.