Langka! Jenderal IDF Caci-maki Para Politisi Israel

oleh -13 views
Brigadir Jenderal Dan Goldfus yang bertempur di Gaza mencaci-maki para politisi Israel dalam konferensi pers langka di perbatasan Gaza. Foto/All Israel

Porostimur.com, Tel Aviv – Seorang jenderal Pasukan Pertahanan Israel (IDF) yang bertempur melawan Hamas di Gaza telah menggelar konferensi pers langka, di mana dia mencaci-maki para politisi negaranya.

Brigadir Jenderal Dan Goldfus, dalam konferensi pers di perbatasan Gaza pada Rabu, tiba-tiba menyerukan para politisi Israel untuk menunjukkan diri mereka layak atas pengorbanan yang dilakukan oleh para tentara Israel yang bertugas di IDF.

Dia mengatakan dirinya berbicara dari hati seorang petempur untuk para politisi di semua sisi. “Tetapi Anda—Anda harus, Anda harus layak bagi kami,” katanya.

“Anda harus layak bagi para petempur yang mengorbankan hidup mereka, para prajurit cadangan yang tidak peduli di pihak [politik] mana mereka berada, dan bertempur dan bertempur berdampingan,” lanjut dia, seperti dikutip All Israel, Kamis (14/3/2024).

Link Banner

“Pastikan semua orang mengambil bagian, Anda harus memastikan kami tidak kembali ke 6/10 [6 Oktober] dan semua upaya tidak sia-sia,” katanya mengacu pada kontroversi reformasi peradilan yang mengancam perpecahan masyarakat Israel, serta perdebatan politik saat ini mengenai rancangan undang-undang IDF yang baru.

Baca Juga  BMKG: Waspada! Gelombang Tinggi Capai 2,5 Meter di Laut Arafuru

Dalam bagian yang paling kontroversial dari pernyataannya, Goldfus memberikan nada yang agak merendahkan ketika dia menggunakan frasa Ibrani yang biasanya ditujukan untuk anak-anak dan berkata: “Pikirkan hal ini dengan baik. Setiap hari, setiap jam.”

No More Posts Available.

No more pages to load.