Lolos Jadi Anggota DPD, Komeng: Kantor Saya Nanti Ada Dua

oleh -47 views

Porostimur.com, Jakarta – Komedian Komeng lolos menjadi anggota DPD mewakili propinsi Jawa Barat. Komeng meraih torehan suara menembus angka 5,3 juta suara. Sang komedian mengaku akan mendapatkan dua kantor akibat lolosnya sebagai anggota DPD.

“Kantor saya itu nanti ada dua. Kantor pertama di Gedung Nusantara III, karena di situ saya dikasih kantor juga dan kedua berada di propinsi, karena kebetulan saya dari Jawa Barat maka kantor kedua saya ada di Bandung,” ucap Komeng dikutip dari Podcast Kaesang Pangarep by GK Hebat, Kamis (6/6/2024).

Meski sudah dinyatakan lolos ke DPD. Namun, Komeng mengaku hingga saat ini dirinya belum mengetahui jam berapa sang komedian harus masuk bekerja.

Baca Juga  Polsek Ternate Selatan Kembali Temukan 91 Kantong Cap Tikus

“Saya belum pelantikan, makanya belum tahu masuk jam berapa. Namun, yang pasti nanti saya kantornya ada dua,” tuturnya lagi.

Ia mengaku dengan lolosnya menjadi anggota DPD, Komeng merasa tidak memiliki kekuatan untuk duduk sebagai bagian dari pemerintah.

“Saya masuk menjadi bagian dari pemerintah tidak memiliki kekuasaan, karena saya memang tidak ada punya power di situ,” ungkapnya.

Untuk mempersiapkan dirinya menjadi anggota dewan, ada satu hal yang kerap diwanti-wanti olehnya.

“Kalau kerja menjadi anggota dewan, ada yang saya pikirkan yaitu soal nyender dan tidur. Karena jujur, tentu saya akan malu kalau sebatas itu. Karena menjadi anggota dewan menjadi pusat perhatian banyak orang,” ujarnya lagi.