Inggris Umumkan Skuad Piala Eropa 2024, Grealish-Maguire Dicoret

oleh -9 views

Porostimur.com, Burton upon Trent – Timnas Inggris sudah mengumumkan skuad final untuk Piala Eropa 2024. Tujuh pemain dicoret termasuk Jack Grealish dan Harry Maguire.

Skuad provisional Inggris berisikan 33 pemain yang sempat diturunkan dalam laga ujicoba kontra Bosnia-Herzegovina yang dimenangi dengan skor 3-0 beberapa hari lalu.

Dari laga itu, pelatih Gareth Southgate melihat mana saja pemain yang memang tidak cocok dengan skemanya. Per Kamis (6/6/2024) malam WIB, 26 nama final akhirnya dikeluarkan oleh Southgate.

Ada tujuh pemain yang dicoret Southgate, termasuk dua pemain senior yakni Jack Grealish dan Harry Maguire. Mereka adalah anggota tim Inggris saat jadi finalis Euro 2020.

Baca Juga  Hamas: 2 Sandera Tewas dalam Pengeboman Israel di Rafah

Lima pemain sisanya adalah Curtis Jones, Jarell Quansah, James Maddison, Jarrad Branthwaite, dan James Trafford. Luke Shaw yang masih dalam tahap pemulihan cedera masih dimasukkan.

Dari 26 nama yang dibawa, setengahnya adalah mereka yang tampil di Piala Dunia 2022 dan empat starter final tiga tahun lalu di Wembley juga dicoret.

Crystal Palace jadi penyumbang terbanyak dengan empat pemain, yakni Dean Henderson, Marc Guehi, Adam Wharton, dan Eberechi Eze. Tiga pemain Manchester City selaku juara Premier League adalah Kyle Walker, John Stones, dan Phil Foden.

No More Posts Available.

No more pages to load.