Man City Vs MU: Penentu Nasib Setan Merah di Akhir Musim?

oleh -22 views
Foto: REUTERS/HANNAH MCKAY

Porostimur.com, Manchester – Setan Merah bergeming di papan tengah klasemen. Derby Manchester akhir pekan ini disebut-sebut bisa menentukan nasib MU akan finis empat besar atau tidak.

MU akan menantang juara bertahan Manchester City di Stadion Etihad pada Minggu (3/3/2024) malam WIB. Setan Merah butuh tiga poin demi terus membuka peluang lolos ke Liga Champions musim depan.

Sampai pekan ke-26, Bruno Fernandes dkk menempati posisi enam dengan perolehan 44 poin. MU masih berjarak delapan poin dari Aston Villa di empat besar, sedangkan kompetisi tinggal menyisakan 12 pertandingan saja.

Tidak bisa dipungkiri, situasi akan menjadi lebih rumit bagi Manchester United apabila gagal meraih hasil yang tepat di akhir pekan nanti. Jarak dengan Villa berpotensi melebar karena mereka “cuma” menghadapi tim promosi Luton Town.

Baca Juga  Kaleb J Rilis Single Terbaru Melepaskanmu', Ceritakan Beratnya Melepaskan Sosok Tercinta

Manajer MU Erik ten Hag menolak penilaian tersebut. Menurut dia, MU tetap masih memiliki kesempatan untuk finis empat besar di sisa musim ini sekalipun seandainya tidak mendapatkan hasil yang menguntungkan melawan Manchester City.

“Tidak, karena masih ada lebih banyak pertandingan untuk dimainkan,” jawab Ten Hag di laman resmi MU. “Kami masih bertahan di Piala FA, akan menghadapi sebuah pertandingan yang hebat.”

No More Posts Available.

No more pages to load.