Mix and Match Outfit Tye Dye Untuk Tampilan Lebih Kekinian!

oleh -13 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Tahun 2020 lalu menghadirkan begitu banyak tren yang viral di berbagai lini. Salah satunya termasuk fashion. Seperti yang kita tau, fashion tak akan pernah mati dan akan selalu berkembang serta mengalami inovasi setiap harinya. Tahun lalu tercipta begitu banyak tren yang bahkan masih viral hingga kini.

Salah satu tren yang cukup hype yakni adalah motif tye dye. Motif yang menghadirkan paduan 2 atau lebih warna dengan sentuhan abstrak dan tak beraturan namun menghasilkan kesan unik serta otentik ini begitu diminati di kalangan pecinta fashion.

Motif ini banyak digunakan untuk pakaian, celana hingga aksesoris seperti topi. Hingga kini pecinta motif tye dye terus berkembang. Untuk tampilan semakin menawan dengan outfit motif tie dye, kamu dapat mencoba berbagai referensi mix and match tie dye ini!

Baca Juga  100 Hari Jokowi-Ma'ruf Amin, Pengamat: Minim Gebrakan untuk Pertumbuhan Ekonomi

Tye Dye Jumpsuit

Tye dye jumpsuit
Tye Dye Jumpsuit/foto: pinterest.com

Tye Dye banyak dikreasikan menjadi berbagai jenis pakaian. Salah satu jenis pakaian yang kini banyak menggunakan motif tye dye ialah jumpsuit. Jumpsuit akan membuat tubuh terlihat lebih jenjang. Selain itu model pakaian ini juga simple dan sangat cocok digunakan untuk musim panas. Pilihlah jumpsuit dengan celana yang cukup panjang serta model sleveless untuk membuat outfitmu lebih outstanding!

Link Banner

Tye Dye Kimono Shirt with Linen Pants

Tye Dye Kimono Shirt with Linen Pants
Tye Dye Kimono Shirt with Linen Pants/foto: pinterest.com

Siapa bilang tye dye hanya cocok digunakan saat santai dan hangout? Nyatanya tye dye juga bisa digunakan untuk menghadiri acara formal bahkan untuk bekerja loh! Pilihlah model pakaian berupa kemeja dengan lengan 3/4 serta motif tye dye dengan dua tone warna yang soft. Padukan dengan celana berbahan linen dengan warna netral. Outfit ini kasual dan sopan tentunya. 

Baca Juga  Belum merugikan masyarakat, BIN gadungan dibebaskan polisi

Tye Dye Drawstring Crop Hoodie Set

Tye Dye Drawstring Crop Hoodie Set
Tye Dye Drawstring Crop Hoodie Set/foto: pinterest.com

Kamu merupakan orang yang simple namun tetap ingin terlihat unik? Cobalah gunakan drawstring crop hoodie set bermotif tye dye. Drawstring hoodie memiliki aksen di bagian lengan yang menonjolkan gaya kekinian. Selain itu, potongannya yang crop akan membuat dimensi tubuh lebih ramping. Set hoodie ini banyak dipadukan dengan joger pants bermotif serupa.

Oversized Tye Dye T-Shirt with Boyfriend Jeans

Oversized Tye Dye T-Shirt with Boyfriend Jeans
Oversized Tye Dye T-Shirt with Boyfriend Jeans/foto: pinterest.com

Salah satu jenis pakaian yang paling sering menggunakan motif tye dye adalah t-shirt khususnya yang berukuran oversized. Oversized tye dye t-shirt ini sangat viral dan mudah sekali dipadukan dengan fashion item lainnya. Untuk membuat penampilan semakin keren cobalah padukan dengan boyfriend jeans. Boyfriend jeans akan membuatmu nampak klasik namun tetap nyaman digunakan. 

T-Shirt with Tye Dye Wide Pants

T-Shirt with Tye Dye Wide Pants
T-Shirt with Tye Dye Wide Pants/foto: pinterest.com

Biasanya tye dye dikreasikan menjadi baju, namun bukan berarti tak ada celana bermotif ini. Celana motif tye dye kini semakin berkembang. Salah satu yang sangat cantik ialah model wide leg pants dengan bahan katun. Bahannya yang soft akan membentuk pinggul dan kaki menjadi lebih indah.

Baca Juga  Getaran Gempa Magnitudo 7,1 di Sulawesi Utara, Terasa hingga Galela Maluku Utara

Baju yang cocok untuk dipadukan dengan celana ini adalah kaos polos. Paduannya akan membuat kamu nampak chic dan keren. Cocok digunakan untuk berbagai kegiatan mulai dari hangout, shopping maupun santai. 

Beberapa inspirasi outfit tye dye ini tentunya sangat manis dan keren. Kamu dapat mencoba mix and match berbagai outfit tye dye untuk melengkapi tiap momenmu.

(red/beautynesia)