Monitoring Pelaksanaan Ujian Madrasah, Kakanwil Kunjungi MTsN 3 Tidore

oleh -40 views
Link Banner

Porostimur.com | Tidore: Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Maluku Utara H. Sarbin Sehe melakukan monitoring pelaksanaan Ujian Madrasah (UM) di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Tidore, Selasa (23/03/2021). Pelaksanaan Ujian Madrasah (UM) di MTsN 3 Tidore telah memasuki hari ke-2. 

Dalam lawatannya kali ini, Kakanwil melihat langsung pelaksanaan ujian dengan menyambangi ruang lab komputer yang menjadi tempat pelaksanaan Ujian Madrasah Berbasis Komputer (UMBK). 

Di sela-sela kunjungannya, Kakanwil H.Sarbin Sehe menyampaikan kepada kepala madrasah untuk terus mengawal proses pelaksanaan ujian yang sedang berlangsung, agar dapat berjalan dengan lancar. 

Ditambahkan, kepada para siswa, Kakanwil memberikan motivasi agar terus semangat dalam belajar, walaupun di tengah pandemi covid19 yang saat ini masih melanda, serta tetap mematuhi protokol kesehatan dengan senantiasa menerapkan 5 M, demi keselamatan bersama. 

“Masa depan kalian ditentukan hari ini”, ujar kakanwil kepada para siswa yang mengikuti UM. 

Baca Juga  Kisah Wali Songo Sunan Gresik, Tokoh Pelopor Dakwah Pesantren

Terakhir, Kakanwil menyampaikan apresiasi kepada madrasah khususnya MTsN 3 Tidore atas kerja kerasnya dalam melaksanakan Ujian Madrasah Berbasis Komputer (UMBK).

Turut mendampingi Kepala Kantor Kemenag Tidore Kepulauan, Ibrahim Muhammad, Kepala Tata Usaha (KTU), Kusmadi dan Kasi Pendidikan Islam, Hj.Rusni Konoras.

(red/inmas)