Nekat Maki-maki Megawati, Netizen Rama-ramai Doakan Wanita ini Aman

oleh -114 views

Porostimur.com, Jakarta – Viral di media sosial akun tiktok @infounikk seorang wanita memaki-maki Megawati Soekarno Putri. Video tersebut sudah dibagikan 3 ribu lebih dan disukai 12 ribu orang.

Wanita berjilbab biru langit itu memaki-maki presiden ke-4 itu lantaran video dirinya ditakedown terkait kritikan pedasnya terhadap Megawati.

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu, kenapa lu emak banteng. Lu takedown video gue. Lu katakutan,” kata wanita berjilbab itu.

Wanita tersebut juga melontarkan kata-kata tidak pantas kepada pendiri Partai PDIP dengan tudingan seoalah-olah Megawati merupakan politis rusuh.

“Megawati Soekarno Putri yang rusuh di NKRI,” tuturnya.

Wanita tersebut juga menyinggung jabatan anaknya Megawati, Puan Maharani di DPR RI dengan sebutan Dewan Perwakilan Rampok.

Baca Juga  Digugurkan Panitia, Kontraktor Tuding Tender Proyek Pagar SPN Malut Tak Transparan

“Dia adalah emaknya Puan Maharani dari Ketua Dewan Perwakilan Rampok dan bestienya Bamsut, mafia perampok rakyat,” tuturnya.

Wanita yang belum ketahuan identitasnya itu tidak akan takut dengan ancaman-ancaman emak banteng, sebutan Megawati.

Bahkan dengan tegas dirinya menyatakan siap perang melawan Megawati bila merasa tersinggung dengan video yang dibuatnya itu.

“Gue gak akan mundur  gue siap melawan lu, emak banteng. Negara ini merdeka karena tumpah darah dari seluruh rakyat Indonesia.

No More Posts Available.

No more pages to load.