Old Traffrod Menggila! Beginilah Reaksi dan Chant Fans Manchester United pada Comeback Fantastis Cristiano Ronaldo di Liga Inggris

oleh -53 views
Link Banner

Porostimur.com | Manchester: Cristiano Ronaldo tidak mengecewakan fans Manchester United. Dia mencetak dua gol dalam kemenangan MU 4-1 Newcastle di Old Trafford, Sabtu (11/9/2021).

Ronaldo mencetak brace pada debut keduanya sebagai pemain MU. Ini membuat Old Trafford yang disesaki fans membara. 

‘Datang untuk melihat United’? ‘Datang untuk melihat Ronaldo’ adalah nyanyian dari tribune Stretford End. 

Proses gol berawal dari aksi Mason Greenwood pada akhir babak pertama. Dia melakukan tendangan yang gagal ditangkap dengan sempurna oleh kiper Newcastle United, Freddie Woodman.

Bola jatuh ke kaki Cristiano Ronaldo. Lalu pemain Timnas Portugal itu melepaskan tembakan ke gawang Woodman.

Fans menggila ketika Ronaldo mencetak gol ke-119 untuk Manchester United. Ribuan orang berteriak ‘siiiu’ saat Ronaldo berselebrasi. Dia segera berjalan mendetaki fans yang berteriak ‘Viva Ronaldo’.

Baca Juga  Songsong HJK 2018, Kodam XVI/Pattimura galakkan penghijauan

Rekor Istimewa

Proses gol berawal dari aksi Mason Greenwood pada akhir babak pertama. Dia melakukan tendangan yang gagal ditangkap dengan sempurna oleh kiper Newcastle. Bola jatuh ke kaki Cristiano Ronaldo. Lalu pemain Timnas Portugal itu melepaskan tembakan ke gawang Woodman. (Foto: AFP/Oli Scarff)

Catatan menarik pun tersaji usai Cristiano Ronaldo membobol gawang Newcastle. Ya, setelah 12 tahun dan 124 hari, ia kembali mencetak gol untuk Manchester United.

Adapun gap terpanjang untuk seorang pemain mencetak gol buat satu tim pada era Premier League dipegang oleh eks Manchester United, Wayne Rooney. Dia butuh 13 tahun dan 121 hari sebelum mencetak gol lagi untuk Everton.

(red/bola.com/Manchester Evening News)

No More Posts Available.

No more pages to load.