Pacar Cowok ini Ngambek Karena Beda Pilihan Capres, Netizen: Pendukung dan yang Didukung Sama-sama Emosian

oleh -57 views

Porostimur.com, Jakarta – Momen pemilu memang selalu menyimpan sejuta cerita dan bahkan fenomena-fenomena aneh. Seperti halnya pemilu 2024 ini yang sudah diwarnai berbagai cerita unik hingga perbedaan pendapat oleh warga tentang calon presiden (capres) pilihannya. 

Telah mudah kita saksikan dan bahkan selalu terus bisa menghantui dari propaganda-propaganda pada masing-masing pendukung capres. Hingga bukan hal lumrah kalau perbedaan pilihan capres telah banyak kita temukan, termasuk di ranah keluarga maupun di ranah pasangan/pacar sekalipun.  

Namun hal yang menjadi fatal kalau dalam perbedaan pilihan capres di ranah pasangan atau keluarga menimbulkan pertengkaran. Kondisi itu bukan mengada-ngada, karena belum lama ini telah beredar di media sosial sebuah postingan yang memperlihatkan seorang pasangan kekasih bertengkar hanya karena berbeda pilihan capres 2024 kali ini dengan pacarnya. 

Baca Juga  Lelang 6 Jabatan Pimpinan OPD di Pemprov Maluku Utara Sepi Peminat

Sosok pria bernama Irfan Kurnia harus menerima nasib pacarnya ngambek dan marah, bahkan sampai tidak mau mengangkat teleponnya karena berbeda pilihan dengan pujaan hatinya itu. 

“Sampai diblock WA,” tulis Irfan di akun TikTok pribadinya @irfankakur_, dikutip pada Rabu (17/1/2024). 

Dalam unggahan videonya, tampak potret seorang pria muda yang berkumis dengan memakai kemeja hitam. Ia pun mengunggah screenshot pesan WhatsApp bersama dengan pasangannya yang lagi ngampek hanya karena berbeda pilihan capres. 

“Yang, yanggg, apasii, harus banget ya berantem karena pilihan presiden (emot menangis),” isi obrolan Irfan yang dikirimkan kepada pacarnya. 

“Mau milih aja ga searah, apalagi ke depannya,” balas sang pacar. 

Baca Juga  Kemenpan-RB Gelar Asistensi Peningkatan RB, SAKIP, dan ZI Wilayah III di Ambon

“Ya Allah sayang, ini serius kamu marah gara-gara pilihan presiden doang? (emoji menangis),” balas pria itu. 

“Iyalah,” balas pacarnya lagi. 

Lantaran kemudian pria itu menjelaskan kalau hanya dirinya satu dari 270 juta orang di Indonesia, mengapa harus ia yang kena getahnya. Meski sudah berargumen, tapi itu tak membuat sang pacar mengerti dan membuatnya tetap marah karena berbeda capres yang dipilih, menurutnya suara akan mempengaruhi nasibnya ke depan. 

“Masih ga percaya kamu marah ke aku karena pilihan presiden,” ucap Irfan. 

Bahkan pada saat ditanya lagi di mana, sang pacar malah mengancam untuk mencari pria lain yang memilih capres 02, yakni Prabowo Subianto. Ia juga meminta kepada Irfan untuk mencari juga perempuan lain lantaran tidak sama dalam menentukan pilihan capres. 

Baca Juga  Ultah Ke-28, Jikustik Bakal Gelar Syukuran dan Makan Malam Bersama Penggemar

“Nyari cowo yang pilih Prabowo,” balas sang pacar. 

“Sana nyari pacar baru,” lanjutnya. 

Setelah bertengkar karena beda pilihan capres, WA Irfan pun diblokir oleh pacarnya hingga tak bisa menghubunginya lagi. Lantas kemudian unggahan tersebut mendapatkan banyak respon dari warganet hingga menjadi viral di media sosial. 

“Percayalah itu hanya alasan yang dibuat-buat karena sebenarnya dia udah mau pisah lama,” komentar netizen. 

“Nggak pendukungnya, ga yang didukung bawaannya emosian mulu perasaan,” sahut yang lain.  

sumber: yoursay

No More Posts Available.

No more pages to load.