5 Olahraga yang Bisa Membesarkan Bokong, Dijamin Kencang

oleh -56 views
Foto: Getty Images

Porostimur.com, Ambon – Beberapa jenis olahraga yang bisa membesarkan bokong dan mengencangkannya. Untuk hasil yang terbaik, penting untuk fokus pada latihan otot gluteal seperti squat dan ekstensi pinggul.

Jadi, jika Anda mencari bokong yang lebih kencang dan besar, perlu membentuk dan mengencangkannya. Beberapa olahraga yang mudah dan dilakukan teratur dapat membantu mendapatkan hasil sesuai keinginan.

Mengencangkan tubuh, terutama bokong sendiri memiliki banyak manfaat fisik dari kekuatan dan postur tubuh secara keseluruhan, kemampuan untuk duduk, berdiri, berlari, berjalan, melompat, dan mendaki dengan benar. Berikut olahraga yang bisa membesarkan bokong:

1. Glute Bridge

Glute bridge baik untuk pemula yang dapat memperkuat otot punggung, paha belakang, dan otot inti sekaligus meningkatkan stabilitas pinggul. Untuk melakukan latihan ini, berbaringlah terlentang dengan lutut ditekuk dan kaki menjejak lantai. Letakkan lengan Anda di sisi tubuh dengan telapak tangan rata di lantai.

Baca Juga  Politikus Yahudi ini Sebut Israel Akan Musnah Pada 2026

Pastikan untuk mengencangkan otot gluteal dan mengangkat pinggul dari lantai. Tubuh Anda harus membentuk garis lurus dari bahu hingga lutut. Tunggu dalam posisi yang sama setidaknya selama 5-10 detik dan turunkan tubuh secara perlahan. Menurut para ahli, setidaknya tiga set dengan 15 repetisi sudah cukup.

No More Posts Available.

No more pages to load.