Pangkogabwilhan III Kunjungi Posko Kolakops Pinang Sirih, Posko Satgas Nemangkawi dan Lanal Timika

oleh -262 views
Link Banner

Porostimur.com | Timika: Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) III, Letjen TNI Jeffry Apoly Rahawarin begitu mengefektifkan waktu selama di Timika Papua, untuk melaksanakan kunjungan ke satuan yang ada di wilayah Timika Papua. Hal ini sejalan dengan motto hidup yang dipagang yaitu “Bekerja Cepat, Rajin dan Ulet”.

Kali ini Pangkogabwilhan III mengunjungi satuan-satuan jajaran di bawah kendali operasi Pangkogabwilhan III, khususnya yang berada di wilayah Kabupaten Mimika pada Senin (30/8/2021).

Kepada jurnalis porostimur.com, Rahawarin mengatakan, kunjungan ini dalam rangka melihat sejauh mana gelar operasi yang dilaksanakan, konsep operasi, mekanisme operasi, hal menonjol serta hasil operasi yang telah dilaksanakan.

Dalam kunjungan pertamanya menuju ke Posko Kolakops Pinang Sirih, Pangkogabwilhan III disambut oleh Komandan Kolakops Pinang Sirih, Brigjen TNI Susilo beserta staf.

Di Kolakops Pinang Sirih, Pangkogabwilhan III menerima paparan tentang situasi dan kondisi Kolakops Pinang Sirih dari Dankolakops, selanjutnya dilaksanakan diskusi tentang perkembangan situasi terkini dan permasalahannya, yang berkaitan dengan tugas operasi di Papua.

Baca Juga  Anak polisi gugurkan kandungan, dukun beranak pun dipolisikan

Selesai dari Posko Kolakops Pinang Sirih, Pangkogabwilhan III  menuju Posko Satgas Nemangkawi di Timika.

Wakaops Nemangkawi, Kolonel Inf Priyanto Eko Widodo, beserta staf menyambut kehadiran Pangkogabwilhan III, selanjutnya menerima paparan dari Wakaops Nemangkawi dan dilanjutkan dengan diskusi tanya jawab.

Dari Posko Satgas Nemangkawi, Pangkogabwilhan III menuju Lanal Timika, diterima oleh Danlanal Timika, Letkol Laut (P) Deni Indra M., S.Sos, M.Tr.Hanla., M.M., beserta Staf.

Pangkogabwilhan III istirahat sejenak, selanjutnya menerima paparan dari Danlanal Timika dan dilanjutkan diskusi tanya jawab.

Selesai kunjungan di Lanal Timika, Pangkogabwilhan III kembali menuju Poskotis Kogabwilhan III. (keket)