Partai Golkar Kepulauan Sula Apresiasi Kinerja TNI/Polri dan Penyelenggara Pilkada 2020

oleh -37 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Ketua DPD II Partai Golkar Kepulauan Sula, Ahkam Gajali menilai pelaksananaan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Kepulauan Sula, Provinsi Maluku Utara, berhasil memenuhi harapan seluruh pihak. Terutama dalam hal pelaksanaan protokol kesehatan, serta aman dari gangguan ketertiban dan keamanan.

“Saya selaku Ketua DPD Golkar yang juga Kordinator Pemenangan Bupati terpilih Hj. Fifian Adeningsi Mus dan Hi. Saleh Marasabessy (FAM-SAH) mengapresiasi kinerja Polres Kepulauan Sula, Kodim 1510/Sanana serta penyelenggara KPU dan Bawaslu,” kata Ahkam, Sabtu (27/2/2021).

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada TNI/Polri, khususnya Kapolres Kepulauan Sula, AKBP. Herry Purwanto dan Dandim 1510/Sanana, Letkol Inf Tri Yudianto serta Tim Satgas Covid-19 atas kerja kerasnya dalam mendesain Pilkada damai, aman serta Pilkada sehat dalam beradaptasi dengan kebiasaan baru ditengah pandemik Covid-19 di Kepulauan Sula.

Baca Juga  Guntur gantikan Pujianto pimpin Brimobda Maluku

Tidak hanya itu, Wakil ketua I DPRD Kepulauan Sula ini mengatakan, Pilkada kali ini merupakan sejarah baru di Kepulauan Sula yakni Pilkada tanpa adanya Pemungutan Suara Ulang (PSU) dan Fifian Adeningsi Mus (FAM) terpilih sebagai Bupati Perempuan pertama di Maluku Utara.

Link Banner

“Olehnya itu, Saya sangat mengapresiasi atas kinerja KPU, Bawaslu, TNI/Polri, serta seluruh masayarakat Kepulauan Sula yang turut berpartisipasi dalam menyukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula. Teristimewa untuk partai politik khsususnya partai pendukung FAM-SAH,” tutupnya. (red)