Peluk Sayang Putrinya di Depan Publik, Sikap David Beckham Tuai Kontroversi

oleh -82 views

Porostimur.com, Florida – Kedekatan David Beckham dan putrinya, Harper Seven, kerap jadi sorotan. Sang legenda sepak bola ini tak sungkan menunjukkan kecintaan terhadap anak bungsunya dengan belaian, pelukan dan kecupan di depan publik.

Harper Seven pun tak malu memperlihatkan kekaguman kepada ayahnya dengan bahasa tubuh seperti mencium juga memeluk. Sayangnya, tidak semua orang menganggap ungkapan kasih antara ayah dan anak ini ‘wajar’.

David dan Harper Beckham sempat menuai kontroversi ketika menonton pertandingan sepak bola antara Inter Miami melawan St. Louis City di Fort Lauderdale, Florida, AS, beberapa waktu lalu. David dan Harper yang duduk di barisan depan menunjukkan kedekatan mereka.

Baca Juga  Polisi Tangkap Selebgram Makassar saat Open BO di Hotel, Tarifnya Rp10 Juta

David Beckham duduk bersama putrinya Harper sebelum pertandingan sepak bola MLS antara tim Inter Miami melawan St. Louis City di Fort Lauderdale, Florida.David Beckham duduk bersama putrinya Harper sebelum pertandingan sepak bola MLS antara tim Inter Miami melawan St. Louis City di Fort Lauderdale, Florida. Foto: AP/Rebecca Blackwell

David, mengenakan setelan jas navy terlihat merangkul pinggang Harper. Sementara remaja 12 tahun tersebut mendekatkan tubuh dan menyenderkan kepala ke ayahnya.

Keduanya tampak tersenyum bahagia dan menikmati kebersamaan mereka. Ikatan emosional yang kuat membuat banyak orang kagum.

“Saya suka betapa dia dipuja oleh ayahnya. Pasti menyenangkan menjadi gadis bungsu dengan 3 kakak laki-laki,” komentar salah satu pengguna Instagram.

No More Posts Available.

No more pages to load.