Pemda Kepulauan Sula Gelar Nobar Kick Andy di Taman Wansosa

oleh -58 views
Link Banner

@porostimur.com | Sanana: Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula, malam ini, Jumat (12/7) menggelar acara nonton bareng Kick Andy di Taman Wansosa, Sanana.

Acara ini digelar dalam rangka sosialisasi talkshow yang dipandu Andi Noya tersebut kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Sula.

Kick Andy Show yang bertajuk Pendobrak Perubahan tersebut, menghadirkan narasumher Bupati Kepulauan Sula, Hemdrata Thes dan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwas Anas.

Selain menghadirkan kedua kepala daerah tersebut, Kick Andy juga menghadirkan desainer terkemuka Indonesia, Lenny Agustin yang belakangan terlibat dalam produksi batik Xoela yang disebut sebagai batik khas Kepulauan Sula

Link Banner

Lenny terlibat memberi pelatihan kepada kelompok masyarakat di Kepulauan Sula untuk memproduksi batik serta mendesain dan merancang busana dengan motif tradisional Sula.

Baca Juga  Kampung Siwang Butuh Fasilitas Umum untuk Menunjang Aktifitas Masyarakat

Hasil rancangannya, telah mewarnai bebarapa event nasional maupun inyernasional, diantaranya Jakarta Fashion Trend 2019.

Hadir dalam acara nonton bareng tersebut, Bupati Hendrata Thes dan istri, Sekretaris Dearah, Umar Umabaihi, sejumlah pimpinan SKPD dan masyarakat. (raka)