Pemkab Kepulauan Sula Segera Tangani Tanjakan Mantua

oleh -45 views
Link Banner

@Porostimur.com | Sula : Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sula berjanji akan segera melakukan perbaikan terhadap tanjakan Mantua di ruas jalan Sula Barat.

“Tahun ini kita akan lakukan penggusuran dan perbaikan Tanjakan Mantua di Desa Paratina, Kecamatan Sulabesi Barat”, Kata Kepala Bagian Humas dan Protokoler, Setda Kepulauan Sula, Basiludin Labesi.

Melalui pesan Whatsup kepada sejumlah awak media, Senin (17/6) Basiludin mengatakan, pemerintah telah menganggarkan Dana perbaikan dalam tahun ini.

Akademisi Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Babussalam Sanana, Arianto Umarama, mengapresiasi langkah pemerintah tersebut.

Link Banner

Umarama berharap pemerintah dapat mengambil langkah strategis untuk segera mengani perbaikan jalan tersebut, agar tidak lagi terjadi kecelakaan di mass mendatang.

Baca Juga  Nitizen Asal Kepulaun Sula Ramai-Ramai Merundung Sejumlah Ketua OKP

Umarama mengatakan, meskipun status jalan tersebut adalah jalan propinsi, namun ada baiknya Pemda Kabupaten Kepulauan Sula dapat segera mengambil langkah perbaikan, mengingat yang menjadi korban adalah rakyat Sula.

“Kita semua tahu bahwa itu Japan provinsi, tapi ada baiknya pemda kabupaten segera mengambil langkah penanganan, karena ini menyangkut nyawa orang Sula”, ujar Umarama (raka)