Pendatang Baru Asal Kanada, Cmagic5 Hadirkan Lagu Pesta Barunya, ‘Dancing On My Heart’

oleh -19 views
Link Banner

Porostimur.com – Toronto: Penyanyi dan penulis lagu belia asal Toronto, Kanada, Cmagic5 yang baru berusia 19 tahun ini kembali dengan sebuah single baru, ‘Dancing On My Heart’. Sesuai judulnya, lagunya ini emang cocok untuk buat berdansa dan berpesta.

Walau masih terhitung pendatang baru, nama Cmagic5 menjadi salah satu artis yang bisa diperhitungkan karirnya di dunia musik pop.

Dengan merilis ‘Dancing On My Heart’, Cmagic5 ini menceritakan tentang perjuangan seseorang untuk bisa move on dari kekasihnya di masa lalu yang terus ingin kembali ke dalam hidupnya.

Ditulis seluruhnya hanya melalui satu sesi Zoom di tengah pandemi global, ‘Dancing On My Heart’ adalah kolaborasi pertamanya dengan penulis lagu papan atas, setelah merilis album debutnya yang ditulis sendiri, ‘Ready to Run’.

Lagu dipenuhi dengan perkusi bergaya rock dan gitar elektrik live, lagu ini dibangun dengan syair gitar yang halus dan santai lalu kemudian menjadi chorus yang eksplosif dan memikat, meningkatkan energi lagu ini ke tingkat yang baru.

Baca Juga  Kapolres SBB Kembali Beri Bantuan Di Pasantren Darusalam Kamal

Ia menambahkan bahwa salah satu bagian paling menarik dari lagu ini adalah penggunaan suara dari ‘leaf blower’ yang direkam oleh salah satu produsernya dalam perjalanan ke tempat kerja.

(red/creativedisc)

No More Posts Available.

No more pages to load.