Pengurus DPW NasDem Malut Berganti, Malik Ibrahim Sekretaris Umum

oleh -122 views
Link Banner

Porostimur.com | Jakarta: Pengurus DPW NasDem Maluku Utara kepemimpinan Dr Ahmad Hatari mengalami perubahan. Dalam struktur baru partai besutan Surya Paloh itu masuk Abdurachman Lahabato, Senator RI dua periode.

Penyerahan SK reshuffle itu diserahkan oleh Waketum NasDem Ahmad Ali di ruang Fraksi Partai NasDem, lantai 22 gedung DPR RI, Senayan Jakarta.

Dalam kepengurusan DPW Nasdem Malut itu, Achmad Hatary mempercayakan A. Malik Ibrahim sebagai Sekretaris Umum Wilayah, yang sebelumnya dijabat oleh Nuralila Syarif (Anggota DPRD Kota Ternate). Malik Ibrahim sebelumnya sebagai Ketua Organisasi, Keanggotaan dan Kekaderan DPW.

Sedangkan Abdullah Hatari menjabat selaku Bendahara DPW.

Hal ini disampaikan oleh Abdul Rajak Nahumarury yang juga di percayakan sebagai Wakil Ketua OKK DPW Partai NasDem Maluku Utara, Senin (30/8/3021).

Baca Juga  AC Milan Raih Kemenangan, Hakan Calhanoglu Singgung Chemistry dengan Zlatan Ibrahimovic

Tak hanya itu, nama Asghar Saleh juga masuk dalam jajaran kepengurusan DPW Nasdem Malut. Mantan anggota DPRD Kota Ternate itu dipercayakan sebagai Wakil Ketua Bidang Urusan Sayap dan Badan.

Surat Keputusan (SK) Reshuffle Kepengurusan DPW Nasdem Malut itu diserahkan oleh Waketum NasDem, Ahmad Ali di ruang Fraksi Partai NasDem lantai 22 DPR RI Senayan Jakarta.

Dalam kesempatan itu Waketum, Ahmad Ali berpesan agar tetap menjaga kekompakan fan kerjasama internal pengurus.

“Setiap keputusan partai harus didiskusikan dan dilaksanakan, dan terpenting adalah menjaga kekompakan baik di kalangan pengurus maupun bersama kader Partai,” pinta Ahmad Ali. (sarjan)