Penyanyi Indra Jame Rilis Single Religi Bertajuk ‘Sujud’

oleh -50 views
Link Banner

Porostimur.com | Jakarta: Memasuki bulan suci Ramadhan, disaat umat Islam di seluruh dunia melaksanakan kewajiban menjalankan ibadah puasa dan juga ibadah lainnya, penyanyi wanita kelahiran Bogor, Indra Jame merilis single berjudul ‘Sujud’.

Menurut Indra Jame, lagu ‘Sujud’ mengangkat tema tentang insan yang tak luput dari segala khilaf, cobaan dan godaan serta insan yang selalu mengingat Allah SWT dalam kesehariannya.

“Pesan yang ingin disampaikan melalui lagu ini agar selalu istiqomah dan memohon ampun atas segala kelalaian dan juga selalu bertaqwa dan berusaha melewati segala Qadarullah dengan keihklasan hati,” ucap Indra Jame seperti dilansir dalam siaran pers, Jumat (16/4) lalu.

Lebih lanjut dituturkan, dari segi musikal, lagu ‘Sujud’ yang bergenre pop religi ini juga melibatkan sejumlah musisi yang tidak asing di kalangan industri musik, diantaranya Donny Akbar yang selain menciptakan lagu, juga mengisi gitar akustik di lagu ini.

Selain itu, ada nama Fais Syam yang mengisi vokal latar dan Eldy Anima yang menyusun komposisi musik, yang membuat lagu ‘Sujud’ semakin syahdu sesuai dengan pesan yang ingin disampaikan.

Baca Juga  DPRD Kota Ternate Minta Walikota Eksekusi Pembangunan Pelabuhan Penyeberangan Pulau Hiri

Adapun Indra Jame yang mempunyai bisnis hijab tersebut, juga mempunyai keinginan agar semua hasil penjualan digital dari lagu ‘Sujud’ akan disalurkan untuk amal kepada orang-orang yang membutuhkan, seperti kaum dhuafa dan juga memberi manfaat untuk orang banyak.

Penyanyi yang mengidolakan grup musik Bimbo ini berharap agar pendengar yang menyukai lagu ini bisa merasakan makna dari lagu “Sujud” sekaligus memberi pesan yang bermanfaat untuk semua.

Saat ini, lagu ‘Sujud’ sudah bisa didengarkan di berbagai layanan digital streaming mulai 12 April 2021.

(red/jakartakita)

No More Posts Available.

No more pages to load.