Persiapan Beli Motor Baru, Suzuki Beri Tips Jitu Agar Tak Salah Pilih di Pameran

oleh -19 views

Porostimur.com, Jakarta – Sebagai pilihan transportasi paling populer di Indonesia, sepeda motor seolah-olah menjadi moda transportasi yang tidak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari. Penggunaan sepeda motor yang simple dan efisien, menjadi alasan utama masyarakat Indonesia sangat menyukai sepeda motor. Namun bagaimana cara menentukan pilihan sepeda motor yang tepat sesuai kebutuhan? Suzuki memberikan sejumlah tips yang mudah untuk dilakukan.

Menjelang momentum pesta rakyat Jakarta Fair 2024 mendatang, berbagai jenis sepeda motor akan ditawarkan dan memikat perhatian pengunjung. Maka, sebelum menjatuhkan pilihan pada sepeda motor yang akan dibeli, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghimbau agar masyarakat mempertimbangkan beberapa faktor penting seperti kecocokan harga dan fitur motor dengan budget yang dimiliki, sebagai berikut:

  1. Tentukan produsen motor yang terpercaya 
Baca Juga  Mourinho Prediksi Portugal Juara Euro 2024, ini Lawannya di Final

Setiap produsen motor menawarkan keunikan dan keunggulan yang berbeda. Beberapa bahkan memiliki kedekatan personal dengan pemiliknya sehingga sudah terjalin rasa percaya dengan salah satu produsen. Untuk mengurangi rasa khawatir, calon pelanggan bisa mengecek reputasi built in quality produk-produk yang selama ini dipasarkan oleh produsen tersebut.

2.    Pilah fitur yang dibutuhkan untuk berkendara sehari-hari

No More Posts Available.

No more pages to load.