Tantang Honda WR-V, Harga Chery Tiggo 5X Cuma Rp 200 Jutaan

oleh -16 views

Porostimur.com, Jakarta – Chery Tiggo 5X sejatinya sudah diperkenalkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Februari lalu. Mobil SUV compact itu diumumkan dengan harga pre-booking, harga varian Classic jadi sekitar Rp 249 juta dan varian Champion jadi Rp 279 juta. Rencananya Chery akan merilis harga resmi pada 13 Juni 2024.

“Chery TIGGO 5X mendapatkan testimoni yang sangat baik di 40 negara dan wilayah di dunia karena memiliki fitur berteknologi tinggi yang lengkap untuk di kelasnya. Lengkapnya fitur yang sebanding dengan harga inilah yang membuat Chery TIGGO 5X berhasil meraih penjualan yang sangat baik. Oleh karena itu, kami optimis membawa mobil ini ke Indonesia,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Baca Juga  Jerman vs Skotlandia Buka Euro 2024, Nagelsmann Yakin Kemampuan Der Panzer

Penjualan Chery Tiggo 5X secara global telah mencapai angka 517.140 unit. Mobil tersebut sudah dipasarkan di Italia, Afrika Selatan, dan Brasil.

Chery Tiggo 5X saat ini sudah bisa dipesan secara pre-booking, yaitu Varian Classic dengan harga Rp 249 juta dan Varian Champion dengan harga Rp 279 juta. Pada saat peluncuran nanti, Chery akan mengumumkan harga resmi dengan penawaran spesial. Jika menilik harga pre-booking, Chery Tiggo 5X relatif lebih murah dari rival utamanya, Honda WR-V. Honda WR-V dijual mulai 274,9 juta hingga Rp 324,1 juta.

No More Posts Available.

No more pages to load.