Pestanya Bubar! Pejabat Imigrasi Kepergok Pakai Sabu

oleh -165 views
Link Banner

Porostimur.com | Makassar: Seorang pejabat berinisial, NP, dari Direktorat Jenderal Imigrasi ditangkap polisi di Kota Makassar, Sulsel, terkait penyalahgunaan narkotika jenis sabu.


NP ditangkap petugas saat berpesta sabu di salah satu hotel mewah. Dalam penangkapan ini, Timsus Ditnarkoba Polda Sulsel berhasil menyita sejumlah alat bukti berupa satu set alat isap sabu atau bong, beberapa sachet sisa sabu dan handphone.

Direktur Direktorat Reserse Narkoba Polda Sulsel, Kombes Pol La Ode Aries El Fathar mengatakan, pelaku NP ditangkap di salah satu hotel di Makassar, pada (23/8) lalu.

“Ya, ada ditangkap. Dia ditangkap di salah satu hotel di Kota Makassar,” kata La Ode, Sabtu (4/9/2021).


NP ditangkap seorang diri di kamar dalam keadaan tengah menggunakan sabu. Penangkapan dilakukan oleh personel Tim Khusus Direktorat Narkoba Polda Sulawesi Selatan.

Baca Juga  HMI-MPO Badko Papua-Maluku gelar Musda III


“Satu orang ditangkap. Karena dia ini pengguna, jadi asesmen,” tambahnya.


Saat penangkapan, terdapat sejumlah barang bukti seperti beberapa sachet sabu bekas pakai dan bong.


NP diketahui menjabat di bagian Direktorat Pengawasan Dan Penindakan Keimigrasian Direktorat Jenderal Imigrasi.


Menurut informasi yang dihimpun, karier NP terbilang cemerlang. Bahkan ia telah beberapa kali menduduki jabatan strategis di kantor Imigrasi Kemenkumham Sulsel.


Terakhir, sebelum ditarik ke Jakarta, pria kelahiran 1974 ini, sempat menjabat sebagai Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) salah satu Kota atau Kabupaten di Sulsel.

(red/jlc)