Pj. Bupati Beber 7 Program Prioritas di Hadapan DPRD Malra

oleh -140 views

Porostimur.com, Langgur – Penjabat Bupati Maluku Tenggara Drs. Jasmono, M.Si, memaparkan tujuh program prioritasnya di hadapan Sidang Paripurna Istimewa DPRD Maluku Tenggara, Senin (6/11/2023).

Jasmono bilang bahwa dia telah menetapkan tujuh program prioritasnya sebagai pejabat Bupati Maluku Tenggara pada tahun 2023-2024 yang merupakan rencana kerjanya selama bertugas di Kabupaten Maluku Tenggara.

Jasmono mengatakan, agenda pemerintahan yang besar dan bersejarah bagi daerah ini yaitu serah terima jabatan Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tenggara periode 2018-2023 kepada Penjabat Bupati Maluku Tenggara.

“Untuk itu sebagai bentuk rasa syukur, saya mengajak kita semua untuk memanjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT Tuhan Yang Maha Besar karena atas limpahan rahmat karunia dan perkenaan-Nya, kita dapat melaksanakan rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Maluku Tenggara yang terhormat ini,” ujar Jasmono.

Baca Juga  KPU Kepulauan Sula Nyatakan Ihsan-Darwis Belum Penuhi Syarat, Masih Ada Peluang!

“Sekali lagi saya atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan terimakasih kepada pemerintah pusat dan Gubernur Maluku yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk mengemban amanah ini. Kepada forum koordinasi pimpinan daerah, penjabat sekda, dan seluruh jajaran pemerintah daerah pimpinan-pimpinan umat beragama, para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh perempuan, tokoh pemuda, serta semua pihak yang telah memberikan dukungan dan menerima serta menyambut kami dalam suasana yang sangat luar biasa ini,” imbuhnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.