Polres Malra Bagikan Sembako Kepada Masyarakat yang Membutuhkan

oleh -66 views
Link Banner

Porostimur.com | Tual: Kegiatan bakti sosial  peduli masyarakat yang terdampak Covid-19 Di Kec. Kei Kecil Kab. Malra , berupa pembagian sembako dan beras,Dan Masker.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Malra AKP F. H. Bawole didampingi oleh Kasat Bimas AKP M. Mulan dan Kasiwas Ipda A. R. Sallu bersama Anggota Bimas, Paminal serta Bhabinkamtibmas Polsek Kei Kecil, Sabtu (2/5/2020).

sasaran pembagian yakni para keluarga yang kurang mampu yang ada di  pembagian sembako di berikan kepada masyarakat di Ohoi Larngangas dan Ohoi Kolser Komplek TPU Perumnas Kabupaten Maluku Tenggara, Sebanyak 25 paket sembako yang di bagikan  dan Masker 10 buah.
kegiatan bakti sosial tersebut tidak ada unsur apa apa, tetapi sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga masyarakat akibat dari penyebaran virus corona covid 19 di wilayah kota Tual.

Baca Juga  Anos Yeremias: Rakyat KKT dan MBD Butuh Air Bersih & Sarana Transportasi

Sebelum dilaksanakan kegiatan tersebut kami malakukan laporan serta minta petunjuk dari Kapolres Malra AKBP Alfaris Pattiwael S.I.K MH.

“Beliau sangat merespon serta mendukung program pembagian sembako buat warga masyarakat kurang mampu,” tutur Tulaliu. (red/hp)