Polres Kepulauan Sula Ringkus Pengguna Narkotika Jenis Sabu di Pelabuhan Sanana

oleh -33 views

Porostimur.com, Sanana – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Kepulauan Sula, Maluku Utara, berhasil meringkus seorang pria beinisial HE Alias M, terduga penyalagunaan narkotika jenis Sabu di areal Pelabuhan Sanana, Senin (3/6/2024), pagi tadi.

Kapolres Kepulauan Sula AKBP. Kodrat Muh Hartanto, menjelaskan, HE Alias M, yang dibekuk personel polisi tersebut, merupakan warga Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah.

“Tadi diamankan di lingkungan Pelabuhan Sanana, satu orang bersama satu paket shaset diduga Sabu,” jelas Kapolres kepada sejumlah wartawan.

Kapolres menjelaskan, terkait kasus ini, masih dalam proses awal dan pihaknya akan melakukan pengembangan terlebih dahulu sebelum di sampaikan kepada publik.

“Karena kasus masih dalam proses awal, kita dalami dulu, kita harus memaksimalkan pengembangannya, jangan sampai masih ada yang lain, jangan sampai bisa kita lupa,” kata Kapolres.

Baca Juga  Begini Strategi Ekspansi dan Investasi Harita Nickel (NCKL)

“Kepastiannya nanti kita tunggu hasil pemeriksaan dan pengembangan kasusnya. Sementara itu dulu ya, karena masih proses awal,” pungkasnya. (Jamil Gaus)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.