Bupati Kepulauan Sula Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gereja Stasi Renya Rosari Auponhia

oleh -25 views

Porostimur.com, Sanana – Bupati Kepulauan Sula Fifian Adeningsi Mus, SH, didampingi Sekda Muhlis Soamole, bersama Ketua BPK RI Perwakilan Provinsi Maluku Utara Marius Sirumapea, beserta rombongan dan pimpinan OPD melakukan kunjungan kerja ke Desa Desa Auponhia, Kecamatan Mangoli Selatan, Minggu (2/6/2024).

Pada kesempatan kunjungan kerja tersebut, Bupati Fifian meletakkan batu pertama pembangunan Gereja Katolik Stasi Renya Rosari Auponhia di Desa Auponhia.

Sementara itu, Ketua BPK RI Perwakilan Maluku Utara Marius Sirumapea, mengingatkan Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Pemkab Kepulauan Sula agar memperhatikan segala pekerjaan terkait pembangunan.

“Agar bisa diselesaikan tepat waktu, sesuai perencanaan dan dapat dimanfaatkan oleh warga Katolik Stasi Renya Rosari Auponhia dalam menunaikan ibadah dengan baik,” tuturnya.

Baca Juga  Harga Telur Ayam Ras Segar di Maluku Utara Termahal Nasional

Dalam kesempatan yang sama, Pastor Korneles Openg menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Bupati Kepulauan Sula, dan jajaran pimpinan OPD, serta Marius Sirumapea selaku Ketua BPK RI Provinsi Maluku Utara yang telah hadir bersama dengan warga Katolik pada acara peletakan batu pertama pembangunan gereja dimaksud. (Jamil Gaus)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.