Prediksi Eintracht Frankfurt Vs Barcelona di Liga Malam Jumat

oleh -68 views

Porostimur.com, Ambon – Barcelona kembali melanjutkan petualangannya di Liga malam Jumat atau Liga Europa 2021/2022 dengan menyambangi markas Eintracht Frankfurt, Jumat (8/4/2022), kick off pukul 04.00 WIT.

Kedua tim bertemu di leg pertama babak perempat final. Pertandingan ini juga akan disiarkan secara langsung oleh SCTV dan live streaming di Vidio.

Bukan keinginan Barcelona untuk tampil di Liga Europa musim ini. Blaugrana terlempar ke kasta kedua kompetisi sepak bola Eropa setelah tersingkir dari Liga Champions pada musim ini.

Meski demikian, Barca sepertinya tidak ingin numpang lewat saja. Barcelona juga bertekad mengakhiri paceklik gelarnya. Kebetulan Liga Europa satu-satunya gelar yang belum ada di lemari Camp Nou.

Duel melawan Frankfurt bakal berlangsung di Deutsche Bank Park. Ini merupakan lawatan perdana Barca ke markas Elang Merah. 

Baca Juga  Gol Weghorst Bawa De Oranje Menang atas Polandia

Barcelona sebaiknya waspada mengingat tuan rumah sangat dominan atas tim-tim dari Spanyol. Dari delapan pertemuan dengan tim asal Negeri Matador, Franfurt belum pernah kalah dengan catatan lima kali menang dan tiga kali bermain imbang. 

Korban terakhirnya adalah Real Betis yang berhasil disingkirkan di babak 16 besar dengan argegat 2-1. Di laga tandang, Franfurt menang 1-0 dan bermain imbang 1-1 lewat extra time di laga kandang.

No More Posts Available.

No more pages to load.