Prediksi Jerman vs Prancis 13 September 2023

oleh -84 views

Porostimur.com, Ambon – Jerman akan menjamu Prancis dalam laga international friendly. Pertandingan Jerman vs Prancis di Signal Iduna Park (Dortmund) ini akan kick-off Rabu, 13 September 2023, pukul 04:00 WIT.

Jika bicara performa, maka kedua tim ini bagai bumi dan langit, sangat kontras. Jerman sudah beberapa kali kalah, bahkan baru saja memecat pelatih mereka, sedangkan Prancis masih tak tertandingi di Kualifikasi Euro 2024.

Setelah tersungkur di fase grup Piala Dunia 2022, Jerman mempersiapkan diri untuk Euro 2024. Jerman tidak bermain di kualifikasi karena sudah lolos sebagai tuan rumah. Namun, performa mereka jauh dari kata meyakinkan.

Setelah menang 2-0 atas Peru, Jerman melalui lima laga uji coba berikutnya tanpa satu pun kemenangan. Jerman kalah 2-3 dari Belgia, imbang 3-3 dengan Ukraina, kalah 0-1 dari Polandia, kalah 0-2 dari Kolombia, dan terakhir diremukkan Jepang 1-4.

Baca Juga  Cegah Gangguan Kamtibmas, Wakapolresta Pulau Ambon Pimpin Patroli Malam

Usai kalah dari Jepang, Jerman mencopot Hansi Flick dari jabatan pelatih, kemudian mengangkat Rudi Voller sebagai caretaker.

Sementara itu, Prancis telah melalui lima laga di Grup B Kualifikasi Euro 2024 dengan sempurna. Dalam lima laga itu, tim asuhan Didier Deschamps itu mencetak total 11 gol dan belum sekali pun kebobolan.