Menggila di Kualifikasi Piala Eropa 2024, Portugal Gilas Luxembourg 9-0

oleh -110 views
Foto: REUTERS/PEDRO NUNES

Porostimur.com, Faro – Portugal bertemu Luxembourg dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2024 di Grup J. A Selecao das Quinas menang 9-0.

Portugal vs Luxembourg berlangsung di Estadio Algarve, Selasa (12/9/2023) dini hari WIT. Goncalo Inacio membawa Portugal memimpin 1-0 di menit ke-12 setelah menyambut umpan dari korner dengan sundulan.

Enam menit berselang giliran Goncalo Ramos merobek gawang Luxembourg. Dia menuntaskan assist Bernanrdo Silva untuk membawa Portugal memimpin 2-0.

Luxembourg benar-benar tak berdaya di hadapan Portugal. Goncalo Ramos sampai bisa mencetak brace di menit ke-34, yang kemudian diikuti Inacio pada injury time untuk membuat skor berubah 4-0 sampai turun minum.

Portugal masih belum puas di babak kedua. Diego Jota membawa pasukan Roberto Martinez memimpin 5-0 lewat gol di menit ke-57.

Baca Juga  7 Cara Menghindari Friendzone Sebelum Terlambat!

Luxembourg baru bisa melepaskan tembakan pertamanya di menit ke-61. Leandro Barreiro melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, tapi bola bisa diantisipasi kiper Diogo Costa.

Portugal memperlebar jarak menjadi 6-0 di menit ke-67. Ricardo Horta mengoyak gawang tim tamu usai menuntaskan assist Jota.

Diogo Jota menjadi pemain ketiga yang mencetak brace di laga ini. Dia membobol gawang Luxembourg di menit ke-77 untuk membawa Portugal memimpin 7-0.

No More Posts Available.

No more pages to load.