Prilly Latuconsina Ogah Main Sinetron Lagi, Ini Alasannya

oleh -49 views

Porostimur.com, Jakarta – Prilly Latuconsina, seorang artis ternama, mengungkapkan keputusannya untuk tidak ingin kembali bermain dalam sinetron. Pernyataan ini dia sampaikan saat menjadi bintang tamu dalam Podcast Raditya Dika.

Awalnya, Raditya Dika bertanya apakah Prilly Latuconsina berencana untuk kembali ke dunia sinetron.

Dalam video yang dibagikan oleh akun @miamia0912 pada Jumat (8/12/2023), Raditya Dika menyampaikan pertanyaannya, 

“Kalau balik ke sinetron lagi suatu saat kamu masih mau nggak?,” tanya Raditya Dika dalam video yang dibagikan oleh akun @miamia0912, Jumat (8/12/2023).

Prilly Latuconsina menjelaskan bahwa dia sudah tidak sanggup lagi harus pulang pagi dan dikejar waktu syuting seperti masa lalunya ketika ia aktif bermain sinetron. Nama Prilly Latuconsina mulai dikenal melalui perannya dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

Baca Juga  Lagi! KPK Periksa 2 Saksi di Kasus Dugaan TPPU Eks Gubernur Maluku Utara AGK

“Nggak, karena jam kerja menurut aku aku udah nggak sanggup untuk pulang pagi syuting,  syuting pulang pagi terus aku juga nggak sanggup kayak syuting di buru-buruin karena mau tayang sore ini gitu loh,” ucap Prilly Latuconsina.

Prilly lebih memilih bermain dalam film karena dapat memiliki waktu yang lebih fleksibel, memungkinkannya untuk fokus pada kuliah, bisnis, dan bahkan liburan.

No More Posts Available.

No more pages to load.