Viral! Pernikahan Sesama Jenis di Cianjur, Kedua Mempelai Ternyata Wanita

oleh -112 views
Viral! Pernikahan Sesama Jenis di Cianjur, Kedua Mempelai Ternyata Wanita Viral! Pernikahan Sesama Jenis di Cianjur, Kedua Mempelai Ternyata Wanita

Porostimur.com, Cianjur – Warga Cianjur digegerkan dengan pernikahan pasangan sesama jenis perempuan dengan perempuan. Pelaku nikah sesama jenis itu diduga telah bohongi keluarga dari pasangan perempuannya dengan mengaku sebagai laki-laki.

Pernikahan sesama jenis itu terjadi di Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat pada 28 November 2023 lalu. Diketahui pasangan sesama jenis yaitu IH dan AD.

Pasangan sesama jenis itu diketahui melangsungkan pernikahan dengan meriah, bahkan menggelar hajatan di rumah mempelai perempuan.

Tetapi beberapa hari usai pernikahan warga dan pihak keluarga yang curiga akhirnya memastikan identitas dari AD. Terungkap jika AD adalah perempuan.

Terkait hal itu, Camat Sukaresmi, Latif Ridwan, membenarkan kejadian tersebut.

Baca Juga  Final Euro 2024 Spanyol vs Inggris: Tim Terbaik Melawan Skuad Tangguh

“Ketahuannya setelah beberapa hari menikah. Karena kan yang mempelai laki-laki ini tidak pernah menunjukan identitasnya atau tanda pengenalnya. Tapi kemudian jadi terungkap kalau yang bersangkutan itu perempuan, bukan laki-laki,” ujar Latip, pada Jumat (8/12/2023).

Menurutnya berdasarkan hasil penelusuran pihak kecamatan, pasangan itu sudah menjalin hubungan sejak dua tahun lalu. Mempelai pria mengaku sebagai orang Kalimantan yang merantau ke Cianjur.

No More Posts Available.

No more pages to load.