Raisa Rilis You Better Believe Me Angkat Kisah Cinta yang Dighosting

oleh -13 views
Link Banner

Porostimur.com – Jakarta: Solois Raisa Adriana kembali merilis single terbarunya berjudul You Better Believe Me dengan menggandeng rapper Kara Chenoa. Kolaborasi keduanya dianggap Raisa sangat memuaskan.

Menurut Raisa, single You Better Belive Me adalah evolusi dari karya sebelumnya usai ditambahkan unsur rap.

“Aku seneng banget karena menulisnya bareng It’s Personal kemarin. Jadi ini lagu yang rilisannya di-pending karena kemarin kita mau ngerilis lima lagu dulu kan. Jadi emang udah nggak sabar aja buat ngegarap lagu ini. Cuma lagu ini juga salah satu lagu yang aku aslinya ditambahkan terus sampe jadinya kayak gini,” kata Raisa ketika ditemui awak media di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Raisa pun melanjutkan lagu tersebut sudah berhasil berevolusi dari versi aslinya. “Akhirnya kita merasa puas garap lagu yang hasilnya seperti ini. Aku memang minta kayaknya ini sempurna kalau sudah ada rap-nya,” kata Raisa lagi.

Sementara itu, menurut Raisa lirik lagu menceritakan tentang seseorang yang di-ghosting. Meski demikian, lagu ini dibawakan dengan cara yang menyenangkan.

Baca Juga  Serangan Personal Terhadap Najwa Shihab, Bukti Rejim Jokowi Kian Kalap

“Ini liriknya yang menulis KD sama Kara aku cuma sedikit kasih input. Cuma lagu yang aku nyanyiin tetep aku punya koneksi di situ. Aku merasa lagu yang ceritanya relatable ke orang kayak misalnya kita dekat sama orang terus kita di-ghosting. Tiba-tiba dekat sama itu terus balik lagi ke kita, kemarin ke mana aja? Jadi ini lagu yang super fun,” beber Raisa.

“Aku merasa di masa seperti ini kita butuh banyak lagu yang fun,” lanjutnya.

Sementara itu, rapper Kara Chenoa mengaku tak percaya dapat berkolaborasi dengan Raisa. Dia merasa senang karena Raisa mempercayakannya dengan sepenuh hati.

“Kayak mimpi aja ada lagu kolaborasi sama Raisa. Wow! Aku so happy sih, so buat aku natural aja buat aku nulisnya. Aku bisa kayak diri aku sendiri gitu,” kata Kara Chenoa dalam kesempatan yang sama.

Baca Juga  Hadassah Indonesia: Yerusalem ibu kota Israel dulu dan selamanya

“Momen ini ibarat mimpi jadi kenyataan buatku. Karena nggak hanya bisa ketemu dengan idolaku, Raisa, tapi juga bisa bekerjasama dan kolaborasi bareng. Di lagu ini aku bisa eksplorasi diri di ranah pop, entah itu secara lirik atau sound,” sambung Kara Chenoa lagi.

Proses pembuatan lagu ini melibatkan banyak pihak. Mulai dari produser yang tergabung di S/EEK (Marco Steffiano, Adrian Rahmat Purwanto, Jessilardus Mates), Kara Chenoa, hingga salah satu roster JUNI Records, Sade Susanto yang turut serta menulis lirik.

Tidak ayal ketika mendengarkan lagu ini, sulit untuk tidak menggerakkan tubuh saat mendengarnya. Ritme reggae, dipadukan dengan synth-electric, progresi gitar melankolis serta nuansa vokal yang fun, membuat lagu ini jadi terdengar fresh dan berbeda dari rilisan Raisa sebelumnya.

Baca Juga  Pemerintah Akan Revisi Hari Libur dan Cuti Bersama Tahun 2020

Lagu ini bertujuan menyindir orang-orang yang sudah menyia-nyiakan pasangannya. Raisa dan Kara Chenoa mengingatkan akan ada konsekuensi dan membuat bold statement bahwa kesempatan kedua tidak selalu datang, bagaimanapun orang tersebut memohon.

You Better Believe Me (feat. Kara Chenoa) tersedia di platform streaming digital mulai 15 September 2021. Perilisannya akan diikuti musik video yang dibuat oleh sutradara Aji Yudhistira. Tayang perdana di kanal YouTube Raisa (Raisa6690) di hari yang sama.

(red/dtc)

No More Posts Available.

No more pages to load.