Rayakan 50 Tahun Berkarya, God Bless Siap Gelar Konser Emas

oleh -26 views

Porostimur.com, Jakarta – Grup musik rock legendaris Indonesia, God Bless akan segera menggelar perayaan usia emas-nya ke-50 tahun dengan tajuk “God Bless 50 Tahun Konser Emas with Tohpati Orchestra” yang akan digelar bertepatan dengan Hari Pahlawan 10 November di Istora Senayan Jakarta.

Konser ini akan menjadi sajian utama dari rangkaian perayaan ulang tahun grup band yang digawangi oleh Achmad Albar (vocal), Ian Antono (gitar), Donny Fattah (bass), Abadi Soesman (keyboard), dan Fajar Satritama (drum) di tahun 2023 ini. Setelah sebelumnya God Bless meluncurkan album kompilasi bertajuk “Anthology 50th Anniversary”. Hal itu diungkapkan musisi Achmad Albar saat menggelar jumpa pers di Kawasan Senayan, Jakarta, Minggu (23/9/2023).

Baca Juga  Mahasiswa Pascasarjana Ilmu Ekonomi Unpatti Praktikum di Kapal Feri KMP Inelika

“Alhamdulillah, akhirnya kami bisa mengumumkan bahwa God Bless segera menggelar Konser Emas 50 Tahun bersama Tohpati Orchestra yang akan digelar bertepatan dengan momen Hari Pahlawan pada 10 November 2023, di Istora Senayan, Jakarta. Semoga ini bisa menjadi jawaban bagi para penikmat musik rock, khususnya penggemar God Bless di seluruh Indonesia,” ungkap Iyek, panggilan akrab Achmad Albar itu.

Ian Antono selaku gitaris God Bless juga menyatakan bahwa konser emas yang akan mereka selenggarakan ini akan menjadi persembahan spesial bagi penggemarnya dan bisa jadi kenangan terindah bagi Ian dan juga rekan-rekannya di grup band God Bless. Terlebih dalam konsernya nanti mereka akan juga menggandeng musisi ternama Tohpati.

No More Posts Available.

No more pages to load.