Rekaman Video Ungkap Iran Tembus Pertahanan Israel dan Hancurkan Target Militer Penting

oleh -69 views

Porostimur.com, Tel Aviv – Iran telah berhasil melakukan serangan rudal dan drone skala besar terhadap Israel, menurut Korps Garda Revolusi dalam pernyataan yang diterbitkan kantor berita IRNA.

“Militer Republik Islam berhasil mencapai dan menghancurkan target militer penting,” ungkap laporan itu tanpa memberikan rincian lebih lanjut.

Serangan tersebut merupakan respons terhadap apa yang disebut Teheran sebagai “banyak kejahatan” yang dilakukan rezim kolonial Zionis, termasuk dugaan serangan Israel terhadap konsulat Iran di ibu kota Suriah, Damaskus.

Sebelumnya, serangan Israel yang terjadi pada 1 April itu menewaskan tujuh perwira Pasukan Quds IRGC, termasuk dua jenderal.

Baca Juga  3 Rekomendasi Lip Balm yang Mengandung SPF, Melembabkan dan Cegah Bibir Hitam

Serangan Republik Islam melibatkan lebih dari 300 drone, menurut laporan media Israel dan Barat.

Pasukan Israel (IDF) mengatakan pihaknya melacak kendaraan udara tak berawak yang masuk dan mencegatnya di udara, dengan bantuan pasukan sekutu.

Media Iran menerbitkan beberapa klip pendek di media sosial yang menunjukkan momen-momen ketika rudal mencapai sasaran mereka di Israel.

Salah satunya dikatakan berasal dari permukiman di gurun Negev di bagian selatan negara itu.

Video-video tersebut menunjukkan beberapa rudal menyerang sasaran di permukiman. RT tidak dapat memverifikasi klip tersebut secara independen.

No More Posts Available.

No more pages to load.