Rabu Besok PDIP Maluku Mulai Buka Penjaringan Balon Kepala Daerah

oleh -145 views

Porostimur.com, Ambon – DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Maluku, bakal membuka penjaringan bakal calon (balon) kepala daerah dan wakil kepala daerah, baik untuk gubernur-wakil gubernur, maupun bupati-wakil bupati dan wali kota -wakil wali kota.

Penjaringan dibuka pada Rabu 17 April 2024 mendatang secara serempak di seluruh daerah, baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota.

Ketua DPD PDI Perjuangan Maluku, Benhur G Watubun mengatakan, penjaringan balon kepala daerah dibuka berdasarkan instruksi DPP PDI Perjuangan nomor 6027. 

Intruksi tersebut memerintahkan DPD dan DPC PDI Perjuangan secara serempak untuk segera melakukan penjaringan balon kepala daerah dan wakil kepala daerah, terhitung dari tanggal 17 hingga 30 April 2024. 

Baca Juga  Ini 10 Hak dan Kewajiban Suami Kepada Istri Menurut Islam

“Kita resmi buka penjaringan mulai dari tanggal 17 dan berakhir di 30 April 2024. Tapi jika ada hal-hal yang dibutuhkan, kita tambahkan beberapa hari lagi untuk proses lebih lanjut,” kata Benhur kepada awak media di Kantor DPD PDIP Maluku, kawasan Karang Panjang Ambon, Senin (15/4/2024).

Menurut Watubun penjaringan balon kepala daerah-wakil kepala daerah di PDIP Maluku dilakukan oleh tim sembilan, yang dipimpin di PDIP Maluku dipimpin ketua tim James Ma’atita, Sekretaris Nancy Purmiasa dan bendahara Jafry Taihuttu yang dibantu beberapa anggota lainnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.