Remaja Putri Ditemukan Tak Bernyawa. Pelaku Diamankan Polisi

oleh -254 views
Link Banner

@porostimur.com | Weda: Seorang remaja putri Kiki Kumala (19) tahun, yang dilaporkan keluarganya menghilang sejak Selasa (16/7) lalu, akhirnya ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

Mayat remaja belasan tahun itu ditemukan warga di Jalan Trans Kobe Tengah, Desa Leleif, Kabupaten Halmahera Tengah pada, Kamis (18/7).

Saat ditemukan, Kiki menggunakan baju warna putih bergaris merah, jilbab berwarna hijau dan mengenakan celana jeans warna gelap.

Mayat remaja putri asal Desa Tahane, Kecamatan Malifut itu, kini telah dibawa oleh aparat kepolisian ke Rumah Sakit Umum Daerah untuk dilakukan otopsi.

Tersangka Pelaku Pembunuhan Kiki

Sementara itu, pelaku juga sudah diamankan oleh aparat kepolisian dan saat ini telah diamankan di Mapolda Maluku Utara di Ternate.

Baca Juga  Bertajuk eFootball, PES 2020 Resmi Gaet Lisensi 2 Raksasa Liga Primer Inggris

Awak media ini tengah mencari informasi tentang pelaku dan motif pembunuhan .

Kiki dikabarkan hilang sejak Selasa lalu oleh keluarganya dan informasi kehilangannya sempat disebarkan media sosial facebook.

Pihak keluarga memastikan bahwa mayat yang ditemukan adalah Kiki Kumala. Saat ini keluarga korban sedang menuju ke RSUD Halmahera Tengah untuk menjemput mayat korban.

Salah seorang perwakilan keluarga melalui pesan di media sosial meminta sejumlah warga net agar tidak menyebar foto korban. (red)