Rossoneri Menang 3-0 atas Rennes di Liga Europa

oleh -11 views
Hasil AC Milan vs Rennes (Foto: AP/Antonio Calanni)

Porostimur.com, Milan – AC Milan menang meyakinkan 3-0 atas Rennes. Ruben Loftus-Cheek bikin brace sedangkan satu gol Rossoneri lainnya lahir lewat Rafael Leao.

Milan menjamu Rennes di San Siro pada laga leg pertama playoff fase gugur Liga Europa, Jumat (16/2). Tuan rumah unggul 1-0 di babak pertama berkat gol dari Ruben Loftus-Cheek di menit ke-32.

Selepas jeda, Rossoneri bikin dua gol. Loftus-Cheek mengemas brace usai mencetak gol keduanya di menit ke-47. Rafael Leao kemudian membawa Milan unggul di menit ke-53.

Pasukan Stefano Pioli menutup laga dengan kemenangan 3-0. Hasil ini menjadi modal berharga Milan menyongsong leg kedua.

Link Banner

Milan selangkah lagi lolos ke 16 besar. Mereka hanya butuh tak kalah dengan selisih lebih dari tiga gol di kandang Rennes pada leg kedua untuk terus melaju di ajang ini.

Baca Juga  Komit Dukung Pemberantasan Korupsi, GPM Kembalikan Uang dari Petrus Fatlolon ke Kas Negara

Jalannya Pertandingan

Milan memegang kendali laga sejak awal babak pertama. Tuan rumah sudah hampir membuka keunggulan di menit ke-6. Namun, tembakan Rafael Leao masih menerpa mistar.

Milan bisa memecah kebuntuan di menit ke-32. Umpan silang dari sisi kanan bisa ditanduk oleh Ruben Loftus-Cheek. Sundulannya bersarang ke pojok kiri gawang Rennes.

Olivier Giroud punya kesempatan menggandakan keunggulan Milan. Upayanya tapi belum berbuah hasil.

No More Posts Available.

No more pages to load.