Yamaha Luncurkan Motor Irit BBM, Seliter Bisa Tembus 58 Km

oleh -28 views
Yamaha Vino 2024. Foto: Yamaha Jepang.

Porostimur.com, Jakarta – Produsen roda dua asal Jepang, Yamaha resmi meluncurkan Yamaha Vino model 2024 untuk konsumen domestik. Skuter matik bergaya klasik itu hanya mengalami perubahan minor dibandingkan versi sebelumnya.

Disitat dari Rideapart, Rabu (14/2), Yamaha Vino baru mendapat penyegaran di bagian warna dan striping. Kini, tunggangan pemula atau entry level tersebut tersedia dalam berbagai pilihan ‘jubah’, seperti fighting red, mahogany brown metallic, puco blue, matte jeans blue metallic dan harvest beige.

Sementara secara desain nyaris tak berubah sama sekali. Kendaraan tersebut masih mengusung tampilan mungil dengan aksen membulat di hampir seluruh bagian. Lampu utama atau headlamp-nya masih bundar dengan spion klasik dan spakbor depan berukuran besar.

Baca Juga  Rabu Besok PDIP Maluku Mulai Buka Penjaringan Balon Kepala Daerah

Yamaha Vino.Yamaha Vino. Foto: Yamaha Jepang.

Link Banner

Yamaha Vino menawarkan kenyamanan berkendara berkat joknya yang tebal dan pijakan kaki yang lebar. Selain itu, ukurannya yang mungil juga memudahkan pengendara saat harus melintasi jalanan perkotaan yang ramai.

Pabrikan membekali motor tersebut dengan berbagai fitur standar, mulai dari panel instrumen semi-digital, soket pengisian daya ponsel, pengait tambahan di area dasbor, shutter key dan kompartemen yang luas.

No More Posts Available.

No more pages to load.