Satgas Yonarhanud 11/WBY Gelar Syukuran Bersama Tokoh Masyarakat dan Anak Yatim

oleh -22 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: Guna terus menjalin keakraban bersama masyarakat di lokasi, Satuan Tugas Pengamanan Daerah Rawan (Satgas Pamrahwan) Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY melaksanakan acara syukuran dengan Tokoh Agama serta anak yatim di Desa Waiheru Baguala, Kota Ambon, Maluku.

Dansatgas Letkol (Arh) Rendra Febrandari Suparman, S.I.P. mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud syukur anggota Satgas yang baru menempati daerah tersebut.

Ia juga berharap semoga warga wilayah Waiheru dapat menerima anggota Satgas dengan baik dan dapat berinteraksi dengan baik.

Dalam kegiatan ini, kata perwira menengah TNI ini, pihaknya mengundang tokoh masyarakat dan anak Yatim untuk bersama sama merasakan kebahagiaan anggota Satgas yang datang ke wilayah ini.

“Saya ucapakan terimaksih kepada para tokoh masyarakat desa Waiheru yang telah hadir pada acara syukuran sederhana dengan anggota Satgas,” kata Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman, S.I.P, melalui keterangan tertulisnnya, Sabtu (30/10/2021).

Baca Juga  Akibat Terjangan Ombak, Belasan Rumah Rusak dan Ratusan Warga Dua Desa di Buru Mengungsi

Acara syukuran secara sederhana digelar oleh Satgas di masjid kantor Kotis Satgas Batalyon Arhanud 11/WBY dengan nasi tumpeng yang telah disiapkan oleh Anggota Satgas.

“Kami atasnama anggota satgas mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat, semoga bisa berkerja sama dengan kami dan bisa menerima kami di Desa Waiheru ini, mohon maaf jika ada kesalahan,” ucapnya. (nur)