SDIT Insan Cendekia Sanana Gelar Pesantren Ramadhan

oleh -25 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Ramadhan merupakan momentum yang sangat baik untuk mendulang pahala dan ampunan dari Allah SWT. Bagaimana tidak, di bulan Ramadhan ini Allah membuka selebar-lebarnya pintu ampunan dan melipatgandakan pahala bagi yang beramal shaleh.

Tak mau ketinggalan momentum yang sangat baik ini, para ustadz/ustadzah di SDIT INSAN CENDEKIA mengadakan Pesantren Ramadhan.

Sebagaimana yang diungkapkan ketua panitia kepada awak media bahwa tujuan kegiatan tersebut adalah agar siswa siswi belajar memanfaatkan waktu yang ada di bulan Ramadhan.

“Pesantren Ramadhan ini bertujuan agar para siswa siswi bs belajar memanfaatkan waktu yang ada di bulan Ramadhan” tutur ustadzah Irma selaku ketua panitia kepada awak media.

Selain itu juga agar siswa siswi lebih dekat dengan masjid. ” Kami juga ingin para siswa siswi ini lebih dekat dengan masjid, sehingga mereka kedepannya lebih rajin ke mesjid, makanya kita adakan kegiatan ini di Masjid Raya Al Istiqomah Sanana” sambung Ustadzah Irma

Baca Juga  Danrem 151/Binaiya Sambut Baik Kedatangan Komisi A, DPRD Maluku Barat Daya

Sesuai rencana Pesantren Ramadhan ini akan berlangsung selama 3 (hari). “Insya Allah Pesantren Ramadhan ini kita laksanakan selama 3 hari tanggal 26 – 28 April 2021 di Masjid Raya Al Istiqomah, siswa siswi akan kita ajarkan bagaimana mengisi waktu selama bulan Ramadhan, mulai dari mengaji, shalat tarawih, hingga membayar zakat fitrah,” tutup Ustadzah Irma. (ifo)

No More Posts Available.

No more pages to load.