Sergio Ramos Resmi Tinggalkan Real Madrid Setelah 16 Tahun Mengabdi

oleh -49 views
Link Banner

Porostimur.com | Madrid: Sergio Ramos resmi melepaskan jabatannya sebagai kapten karena ia akan pergi meninggalkan Real Madrid di musim panas ini. Pihak Madrid sudah mengumumkan kepergian Ramos dan akan menyiapkan acara untuk melepaskan bek yang sudah 16 tahun mengabdi kepada klub tersebut.

Pada acara perpisahan yang akan digelar pada Kamis (17/6/2021) itu, Presiden Real Madrid, Florentino Perez akan hadir untuk melepaskan Ramos. Setelah acara perpisahan, barulah Ramos menghadiri sesi konferensi pers terkait kepergiannya dari Madrid.

Sergio Ramos

“Real Madrid mengumumkan bahwa besok, Kamis 17 Juni pukul 12.30 (waktu setempat), akan ada sebuah acara penghormatan dan perpisahan kepada kapten Sergio Ramos,” bunyi pernyataan pihak Madrid di laman resmi, Kamis (17/6/2021).

Baca Juga  Dispendikbud Maluku Rencanakan Uji Kompetensi Kepsek

“Pada acara itu akan hadir juga Presiden kita, Florentino Perez. Selanjutnya Sergio Ramos akan tampil di hadapan media pada sesi konferensi pers,” tambah pernyataan resmi dari Madrid tersebut.

Kabar kepergian Ramos dari Madrid sebenarnya bukanlah hal yang mengagetkan. Sebab sudah dari jauh-jauh hari isu Ramos hengkang sudah terdengar.

Ramos pergi karena kontraknya di Madrid memang telah berakhir di musim panas 2021 ini. Los Blancos sebenarnya sudah berusaha memberikan kontrak baru untuk pemain berpaspor Spanyol tersebut.

Akan tetapi, kata sepakat tak pernah ada di negosiasi antara Ramos dan Madrid. Alhasil, Ramos kini berstatus bebas transfer, yang berarti tim mana pun bisa mendapatkan tanda tangan bek berusia 35 tahun tersebut dengan gratis.

Sergio Ramos

Menurut laporan dari pakar bursa transfer Eropa, Fabrizio Romano, pelatih Carlo Ancelotti sudah mencoba meyakinkan Ramos. Namun Ramos memilih untuk pergi karena ingin mencoba hal yang baru di luar klub berjuluk Les Merengues tersebut.

Baca Juga  KRI Tanjung Kambani 971 Angkut Satgas Pamrahwan Maluku

Kepergian Ramos jelas menjadi kehilangan besar untuk Madrid. Ia sudah membela klub tersebut sedari 2005 ketika pindah dari Sevilla. Selama 16 tahun mengabdi, Ramos telah merasakan semua gelar bersama Madrid, termasuk lima trofi Liga Spanyol dan empat gelar Liga Champions.

(red/okezone)

No More Posts Available.

No more pages to load.