Skuad Portugal untuk Piala Eropa 2024: Cristiano Ronaldo Dipanggil

oleh -13 views

Porostimur.com, Lisbon – Portugal mengumumkan skuad untuk berlaga di Piala Eropa 2024. Dua pemain senior yaitu Cristiano Ronaldo dan Pepe dipanggil oleh Roberto Martinez.

Pelatih Portugal, Roberto Martinez, memanggil 26 nama pemain untuk menyongsong Piala Eropa 2024. Skuad ini kemungkinan besar adalah skuad final Selecao das Quinas di Euro 2024. Mengingat setiap negara mendaftarkan maksimal 26 pemain untuk ajang ini.

Nama-nama lama yang sebelumnya jadi andalan Portugal dipanggil oleh Martinez. Ruben Dias, Bernardo Silva, Bruno Fernandes, Pepe, dan Cristiano Ronaldo masih akan jadi tulang punggung Portugal.

Untuk dua nama terakhir yaitu Pepe dan Ronaldo, Piala Eropa 2024 bisa menjadi ajang besar terakhir keduanya bersama Portugal. Hal ini karena usianya keduanya tak muda lagi yaitu Pepe di usia 41 tahun dan Ronaldo kini menginjak 38 tahun.

Baca Juga  Tertimpa Pohon Tumbang di Tawiri, Pengemudi Avanza Meninggal Dunia

Meski sudah termakan umur, tapi performa keduanya di musim ini memang masih layak untuk mengantarkan ke Piala Eropa 2024. Pepe masih menjadi pilar penting di lini pertahanan FC Porto. Sementara, Romaldo tetap tampil subur bersama Al Nassr dengan torehan 42 gol di semua ajang.

Martinez juga memberi kesempatan untuk para pemain muda Portugal yang bersinar di kompetisi lokal berlaga di Piala Eropa 2024. Goncalo Ignacio (22 tahun), Antonio Silva (20 tahun), Joao Neves (19 tahun), dan Francisco Conceiao (21 tahun) deretan pemain kuda yang dipanggil Martinez.

No More Posts Available.

No more pages to load.