Sukses di Kencan Pertama? Ini 7 Hal yang Perlu Kamu Lakukan

oleh -9 views

Porostimur.com, Ambon – Kesan pertama sangat penting, termasuk saat kencan pertama. Jika kencan pertama tidak sukses, wajar jika kamu tidak ingin melanjutkannya. Namun, bagaimana jika kencan pertama justru berlangsung sukses?

Jika kamu sudah memulai dengan awal yang baik, para ahli bilang ada beberapa langkah kunci yang harus diambil, khususnya setelah kencan pertama yang hebat.

Alasannya untuk mempertahankan momentum dalam chemistry dan koneksi sehingga dapat membuka jalan bagi kencan kedua

Pelatih kencan dan seksolog, Suzannah Weiss, mengatakan, “Kebanyakan orang mencari calon pasangan yang penuh perhatian dan komunikasi setelah kencan pertama dapat membantumu menunjukkan kualitas tersebut.”

Berikut adalah beberapa tips dari para ahli tentang apa saja yang harus dilakukan setelah kencan pertama jika kamu mengharapkan kencan kedua.

Baca Juga  Pendapatan Pajak dan Retribusi Kota Ambon Triwulan II Lampaui Target

1. Ungkapkan rasa terima kasihmu

Sukses di Kencan Pertama? Ini yang Perlu Kamu Lakukan Selanjutnya

Para ahli sepakat bahwa ini benar-benar dapat membantu memperkuat kesan pertama yang positif.

Ini menunjukkan bahwa kamu tidak hanya menghargai hal-hal kecil, tetapi juga dapat mengekspresikan penghargaan dengan cara yang akan membuat calon pasangan merasa dilihat dan dihargai.

Suzannah menyarankan untuk mengirimkan chat berisi ucapan terima kasih kepada teman kencan karena telah membeli minuman atau membayar makanan untukmu dan bahkan mengantarkanmu pulang.

No More Posts Available.

No more pages to load.