Suzuki Inazuma Jadi Motor Touring Paling Nyaman di Kelasnya

oleh -12 views
Link Banner

Porostimur.com, Jakarta – Tak banyak yang tahu kalau Suzuki punya motor touring bermesin 250 cc, yakni Suzuki Inazuma. Sebab penjualan motor yang diluncurkan pada 2021 ini memang tidak semoncer Kawasaki Z250 atau Yamaha MT-25.

Sepinya peminat membuat Suzuki kemudian menyuntik mati Inazuma pada 2016. Sayang banget, ya. Sebab Inazuma adalah motor touring paling nyaman di kelasnya. Desainnya juga timeless banget.

Yuk, lebih dekat dengan Inazuma!

1. Dapat diandalkan untuk jarak jauh

Suzuki Inazuma Jadi Motor Touring Paling Nyaman di Kelasnya 
drivespark.com

Suzuki Inazuma merupakan hasil ciptaan Suzuki Global yang memiliki fungsi sebagai motor touring. Hal ini menjadi pembeda bagi kompetitor-kompetitior sekelasnya diluar sana. Motor ini hadir dengan bodi yang gagah dan kekar secara tampilan.

Di sisi lain, Suzuki Inazuma juga menawarkan kenyamanan dalam berkendara, sehingga cukup dapat diandalkan untuk jarak tempuh yang jauh. Hal ini berkat wheelbase yang panjang, posisi berkendara yang nyaman, dan bantingan suspensi yang lembut membuatnya lebih stabil dan nyaman dipakai di jalan

Baca Juga  Cuaca Buruk,, Jalan Laha Wakasihu Rusak Parah

2. Spesifikasi Suzuki Inazuma

Suzuki Inazuma Jadi Motor Touring Paling Nyaman di Kelasnya 
motorcyclenews.com

Suzuki Inazuma sudah dibekali mesin dua silinder 248 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 23 dk per 8.500 rpm dan 22 Nm per 6.500 rpm. Namun jika sudah berada di putaran atas, kecepatannya hanya bertahan di angka 120 hingga 140 km/jam saja dan tidak bisa naik.

Maka dari itu kecepatan bukanlah sesuatu yang ditawarkan motor ini. Suzuki Inazuma memiliki bobot keseluruhan sebesar 182 kg, dengan volume tangki bensin 13.3 liter.

3. Berapa harga bekasnya ya?

Suzuki Inazuma Jadi Motor Touring Paling Nyaman di Kelasnya 
olx.co.id

Saat ini, harga Suzuki Inazuma 250 bekas dibanderol mulai dari Rp25 juta hingga Rp30 juta. Harga bekasnya turun drastis mengingat saat baru keluar pertama kali dibanderol Rp 46 juta.  

Baca Juga  PKC PMII Malut, Minta Gubernur Ganti Kadispora

Namun ingat, harga bekas Suzuki Inazuma ini disesuaikan dengan kondisi motor beserta kelengkapan surat-suratnya ya. Mungkin motor dengan spare part copotan tidak akan dibanderol dengan angka setinggi itu. (red/idn-times)

No More Posts Available.

No more pages to load.