Tayang 11 Juli, Ini Sinopsis Film “Mungkin Esok Lusa atau Nanti”

oleh -28 views

Porostimur.com, Jakarta – Mungkin Esok Lusa atau Nanti menjadi salah satu film paling ditunggu tahun ini. Di tengah gempuran film horor yang menjamur, rumah produksi Kolam Ikan Creative mencoba menampilkan genre berbeda.

Lewat film Mungkin Esok Lusa atau Nanti yang disingkat Menanti menghadirkan kisah drama romance. Kisah asam manis cinta coba dihadirkan lewat cerita hidup Kemuning. Simak langsung ulasan sinopsis film Mungkin Esok Lusa atau Nanti lengkap dengan daftar pemain dan jadwal tayangnya berikut.

1. Sinopsis Film Mungkin Esok Lusa atau Nanti

Sinopsis Film Mungkin Esok Lusa atau Nanti. (Instagram/menantithemovie)
Sinopsis Film Mungkin Esok Lusa atau Nanti. (Instagram/menantithemovie)

Film Mungkin Esok Lusa atau Nanti menghadirkan kisah hidup Kemuning. Ia adalah seorang gadis desa yang sedang berjuang menyelesaikan kuliah di Turki. Sejak meneruskan pendidikan di luar negeri, Kemuning harus menjalani kisah asmara jarak jauh antar benua.

Baca Juga  Lantik Pengurus Yakarima Mosilou Maluku, ini Harapan Penjabat Gubernur

Di Tanah Air, Kemuning telah menambatkan hatinya pada Raditya yang sudah berjanji akan meminangnya. Lantaran janji tersebut, Kemuning pun menjaga hati dan dirinya agar tidak mengkhianati Raditya.

Bahkan Kemuning sampai menolak pernyataan cinta dari Dewo yang merupakan sahabat dari Raditya. Kemuning sepenuhnya percaya bahwa Raditya akan menepati janji. Tetapi setelah membuat Dewo patah hati karena penolakannya, Kemuning justru mengalami hal serupa.

No More Posts Available.

No more pages to load.