Tiba di Asrama Haji Sudiang, JCH Kloter 10 Malut Terima Uang Saku dan Gelang Identitas

oleh -20 views

Porostimur.com, Makassar – Setelah tiba di arama haji embarkasi Sudiang Makassar siang kemarin. Tadi malam jemaah yang tergabung dalam kloter 10 asal Maluku Utara mengikuti serangkaian kegiatan sebelum bertolak ke Arab Saudi pada hari, Selasa (30/5/2023).

Rangkaian kegiatan yang dijalani  jemaah calon haji kloter 10 asal Maluku Utara meliputi pembagian gelang penanda identitas, pembagian uang saku atau living cost, dan pemeriksaan dokumen kesehatan oleh petugas kesehatan.

Kakanwil H. Amar Manaf yang membersamai jemaah saat rangkaian kegiatan mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari persiapan pemberangkatan jemaah ke Madinah, Ia menuturkan, jemaah akan dibagikan gelang identitas yang nantinya akan digunakan selama beribadah di tanah suci hingga kembali ke tanah air.

Baca Juga  Abaikan Imbauan Pemkot Ambon, Warga Tetap Buang Sampah di Ahuru

“Gelang yang dibagikan wajib dipakai selama di Arab Saudi, tidak boleh tertukar apalagi hilang,” ujar Kakanwil di aula Arafah asrama haji embarkasi Sudiang Makassar, Senin (29/5/2023) malam.

Ia menambahkan gelang tersebut sangat penting manfaatnya nanti, selain identitas jemaah Kakanwil menerangkan dengan adanya gelang tersebut akan memudahkan petugas mengidentifikasi jemaah semisal terpisah atau hilang dari rombongan.

No More Posts Available.

No more pages to load.