Tiba di Bumi Saruma, Kapolres Halsel yang Baru Disambut Berbagai Rangkaian Kegiatan

oleh -184 views
Link Banner

Porostimur.com, Labuha – Setelah melaksanakan serah terima jabatan di Mapolda Maluku Utara pada hari Senin, 14 Februari 2022 lalu, pimpinan tertinggi Polres Halmahera Selatan yang sebelumnya dijabat oleh AKBP. Muhammad Irvan, S.I.K kini resmi digantikan oleh AKBP. Herry Purwanto, S.H., S.I.K., M.I.K. yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Kep. Sula.

Pimpinan tertinggi Polres Halmahera Selatan yang baru itupun disambut dengan sejumlah rangkaian kegiatan saat tiba di Bumi Saruma. Rabu (17/02/2022)

Dimulai dengan tradisi penyambutan Joko kaha di Bandara Oesman Sadik Labuha, acara penyambutan kemudian dilanjutkan dengan laporan kesatuan pejabat lama kepada pejabat baru di Mapolres Halmahera Selatan, yang kemudian ditutup dengan acara kegiatan Kenal Pamit di Aula Kantor Bupati Kab. Halmahera Selatan.

Baca Juga  Klaim Serang Bandara Internasional Kabul, Taliban Sebut ISIS Murtad dari Ajaran Islam

Bupati Halmahera Selatan Bapak H. Usman Sidik Dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Bumi Saruma kepada Kapolres Kabupaten Halmahera Selatan yang baru AKBP Herry Purwanto, S.H,S.I.K.M.I.K.

‘’Saya atas nama pemerintah Kab. Halmahera Selatan berharap kiranya jalinan kerjasama antara unsur Forkopimda yang telah dilakukan oleh pejabat terdahulu dapat diteruskan, sehingga didalam pelaksanaan tugas-tugas yang kita emban selaku pimpinan dalam mencapai tujuan dan cita-cita pembangunan daerah dapat terwujud dan terlaksana dengan hasil yang baik,” lanjut Bupati Halmahera Selatan.

Selain itu bupati Halmahera Selatan juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Halsel yang lama AKBP Muhammad Irvan, S.I.K yang telah menjalankan tugas dengan penuh dedikasi di Polres Halmahera Selatan.

Baca Juga  KP3 Pelabuhan Babang Amankan Miras Tak Bertuan dari KMP Lompa

‘’Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres yang lama AKBP Muhammad Irvan, S.I.K atas kinerjanya selama ini, yang selama bertugas di Halmahera Selatan telah menciptakan keamanan Serta menjaga Kamtibmas sekaligus menjalin kerjasama dan koordinasi dengan sangat baik bersama seluruh unsur Forkopimda,” tutup Bupati Halmahera Selatan. (Adhy)

No More Posts Available.

No more pages to load.