Tottenham Gagal Menang Lagi, Ukir Rekor Pahit

oleh -17 views
(Foto: AP/Kin Cheung)

Porostimur.com, London – Tottenham Hotspur kembali gagal menang. Kekalahan dari West Ham United mengantarkan Spurs ke sebuah rekor pahit.

Spurs kalah 1-2 saat menjamu West Ham United di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat (8/12/2023) dini hari WIB, dalam lanjutan Liga Inggris. The Lilywhites unggul cepat lewat Cristian Romero pada menit ke-11, tapi kemudian rontok.

Gol Jarrod Bowen dan James Ward-Prowse di babak kedua membalikkan kedudukan untuk West Ham. Spurs pun melanjutkan puasa kemenangan menjadi lima laga beruntun, empat kali kalah dan sekali imbang.

Yang unik, di tiap-tiap laga tersebut, Spurs selalu unggul lebih dulu. Mereka pun tercatat sebagai klub pertama di Premier League yang gagal menang di lima partai beruntun setelah mencetak gol duluan.

Catatan pahit tak berhenti di sana. Spurs juga jadi tim pertama yang kalah tiga pertandingan kandang beruntun dari posisi memimpin 1-0.

Spurs sebenarnya sangat mendominasi pertandingan, menguasai bola hingga 75%. Mereka melepaskan 23 tembakan berbanding 11, tapi buruk dalam penuntasan serangan.

“Kalau Anda mendominasi pertandingan, Anda harus mengubahnya jadi sesuatu yang berarti dan kami tak melakukannya. Kami kurang yakin dengan peluang-peluang dan kebobolan dua gol sepele. Itu karena kami sendiri,” kata Manajer Spurs Ange Postecoglou.

sumber: detiksport

No More Posts Available.

No more pages to load.