Upaya Penuhi Kebutuhan Listrik, Bupati Bursel Kunjungi PLN di Ambon

oleh -32 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Bupati Buru Selatan Hj. Safitri Malik Soulisa melakukan kunjungan ke PLN Unit Induk Wilayah Maluku dan Maluku Utara di Ambon, Selasa (3/8/2021).

Kunjungan tersebut dalam rangka menjawab kebutuhan masyarakat Bursel dalam hal ini pemadam Listrik yang sudah menjadi komitmen dalam program 100 Hari Kerja Bupati Safitri dan wakilnya Gerson E. S.

Dalam kunjungannya, Bupati Safitri yang didampingi beberapa stafnya disambut baik oleh GM PT PLN Wilayah Maluku dan Maluku Utara, Adams Yogasara dan seluruh Senior Manjer PLN.

Di momen itu, Bupati Safitri memaparkan beberapa aspek penting terkait persoalan kelistrikan di Kabupaten Buru Selatan, terutama di 6 kecamatan.

Masing-masing, Kecamatan Namrole, Waesama, Ambalau, Leksula, Fenafafan dan Kepala Madan. Dan didalamnya terdapat 81 desa yang harus teraliri listrik secara baik.

Baca Juga  LSM Kritis Maluku Harap Pemda Bursel Seriusi Pembangunan Jalan Lingkar Ambalau

“Persoalan listrik ini harus menjadi perhatian serius PLN Unit Induk Wilayah Maluku dan prioritas dalam pembangunan di Kabupaten Buru Selatan,” tegasnya seperti dilansir dari koreri.com.

Selain itu, Bupati juga menekankan dan menyakinkan GM dan Senior Manager terkait pentingnya pembangunan jaringan listrik secara baik di wilayah Kabupaten Buru Selatan oleh PLN Unit Induk Wilayah Maluku secara merata.

Terutama di Kecamatan dan desa yang belum teraliri Listrik.

“Agar jangan masyarakat Kabupaten Buru Selatan terus menerus hidup dalam padamnya lampu,” pungkasnya.

(red/koreri)