Wali Kota Ternate Sigap Respon Musibah Kebakaran di Kelurahan Salahuddin

oleh -37 views

Porostimur.com, Ternate – Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si, menunjukkan tanggapannya yang cepat dan responsif setelah mendengar kabar tentang kebakaran yang menimpa warga di Kelurahan Salahuddin, Kota Ternate. Pada Kamis (8/02/2024) sekitar pukul 03:45 WIT, keluarga Farijal Usman, tinggal di RT.001/RW.003, Kecamatan Ternate Tengah, menjadi korban musibah tersebut.

Seusai menerima laporan tentang kejadian tersebut, wali kota segera turun ke lapangan untuk secara langsung melihat kondisi para korban kebakaran. Ditemani oleh Komisioner Baznas Kota Ternate, Plt. Kalak BPBD, dan Lurah Salahuddin, wali kota memastikan bahwa warga yang terkena dampak kebakaran mendapat perhatian yang layak.

“Dengan adanya laporan tentang kebakaran di Kelurahan Salahuddin, saya langsung bergerak ke lokasi untuk memastikan kondisi korban kebakaran,” ungkap wali kota.

Baca Juga  5 Zodiak yang Terlalu Jujur dan Kata-katanya Selalu Pedas

Dalam kunjungannya, Tauhid menyampaikan rasa prihatin atas musibah yang menimpa warganya tersebut. Dia juga menegaskan bahwa Pemerintah Kota Ternate akan memberikan bantuan stimulan kepada korban kebakaran di Salahuddin melalui BPBD dan Dinas Sosial.

Tauhid memastikan bahwa pemerintah setempat akan mengumpulkan data kerugian yang dialami oleh para korban, terutama mereka yang masih bersekolah. Selain itu, bantuan juga akan diberikan melalui Dinas Koperasi dan UMKM, mengingat beberapa keluarga korban memiliki usaha pembuatan cobek dan ulekan.

No More Posts Available.

No more pages to load.